Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Babinsa Koramil 05/Sail Memonitor Kegiatan Pelaksanaan Vaksin di Wilayah Binaan

 254 total views

PEKANBARU-Babinsa Kelurahan Sukamaju Serda Mansyur dan Prada Bintang Siregar Koramil 05/Sail melaksanakan monitoring vaksinasi bus keliling yang bertempat di Halaman UPT Disnas Koprasi Kota Pekanbaru.
Rabu (21/7/21).

Kegiatan tersebut mengecek langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 kepada warga.Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya pendaftaran, skrining dan pengecekan tekanan darah, vaksinasi, pencatatan dan observasi.

Pada kesempatan itu Babinsa mengatakan, pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman. 

Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada warga binaan. 

Kami selaku Babinsa, akan mendukung penuh segala kegiatan pemerintah daerah (Pemda) demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan Kota Pekanbaru sehat dan kondusif.

Kami akan mendukung penuh segala kegiatan Pemda, diantaranya seperti pendampingan dan pengawasan seperti yang dilakukan sekarang ini terhadap pemberian vaksin di wilayah Kecamatan Pekanbaru.Tandasnya.***