Bupati Barru Melepas Kontingen Askab PSSI Pra Porprov XVII

 199 total views

Sulsel
Barruglobalinvestigasinews.com.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si Melepas Kontingen Pra Porprov XVII Askab PSSI Kabupaten Barru di Halaman Kantor Bupati, (22/7/21).

Kontingen Pra Porprov Kabupaten Barru Cabang Sepak Bola yang akan dilaksanakan di kota Parepare, 22-27 Juli 2021. Barru sendiri masuk dalam grup A, bersama Kabuapten Sidrap, Pinrang, Enrekang dan Kota Parepare.

Bupati Barru mengatakan dihadapan peserta kontingen, bahwa sepak bola adalah olah raga Favorit, yang melibatkan kerja sama tim, baik
Para pemain, coach dan official.

Olehnya itu, jaga solidaritas dan jaga nama baik Barru, berusaha menang dengan cara yang baik.

“Manajer, Coach, dan Official harus menjadi orang tua sekaligus sahabat bagi pemain, ciptakan kondisi yang kondusif, membangun kebersamaan, dan bagaimana menciptakan kebahagiaan bersama dengan pemain kita,” harap Bupati.

Bupati juga mengingatkan
Jaga kesehatan, jangan keluar jika tidak penting, karena kondisi sekarang masih dalam suasana pandemik dan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan.

Ketua Askab PSSI Kabupaten Barru Dr. Ir. Abustan, M.Si., melaporkan, bahwa proses seleksi pemain dilakukan secara ketat dan mewakili setiap Kecamatan. Proses seleksi awal berjumlah 100 orang yang kemudian terpilih menjadi 23 orang pemain dari tujuh Kecamatan di Kabupaten Barru ditambah Official dan Coach 10 orang.

Turut hadir di acara ini, Kepala Inspektorat .Abdul Rahim, S.TP, M.Si, Kepala BPKAD Abubakar, S.Sos, M.Si, Kadis Pemuda Olahraga Drs. Anwar Ridwan, M.Si, Kabag Adm Pembangunan Andi Unru, ST, MSP, Kabag Perekonomian Muhaemin P, S. Sos, M.Si.,
(Jum/Hms).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *