Di Tengah Guyuran Hujan Kapolres AKBP Deden Nurhidayatullah bersama Personil Patroli Kamtibmas Berskala Besar Dan Bagi Sembako

 336 total views

Jambi-GlobalinvestigasiNews.com.
2021/07/24
Orang nomor satu Polres Tanjung Jabung Timur AKBP Deden Nurhidayatullah. SH. S.IK di Dampingi  PJU Polres Tanjung Jabung Timur dan Danramil 419-01/MS yang di wakili Serda Wagiman, Patroli Kamtibmas Berskala Besar serta mendatangi warga yang terdampak  Covid 19 sambil membagikan paket sembako, dan memberikan Himbauan terkait protokol kesehatan.(23/07).

Read More

Kapolres AKBP Deden Nurhidayatullah di sela sela pembagian sembako menyempatkan berdialog dengan beberapa warga dan pedagang mengenai kondisi saat pandemi COVID-19 terutama sejak diberlakukan PPKM berbasis Mikro.

“Bagaimana jualannya pak?berdampak tidak PPKM ini?, tanya Kapolres kepada salah seorang pedagang Bakso Bakar “Iya pak,” jawab pedagang tersebut.

Kapolres AKBP Deden Nurhidayatullah
pun meminta para pedagang dan masyarakat untuk bersabar dan tetap mematuhi protokol kesehatan serta mentaati kebijakan PPKM agar angka COVID-19 menurun.

“Mudah-mudahan kasus COVID-19 bisa menurun ya pak biar keadaan normal lagi. Tapi tetap patuhi protokol kesehatan, pakai masker dan patuhi kebijakan PPKM,” kata Kapolres.

AKBP Deden Nurhidayatullah berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga agar bisa melewati pandemi COVID-19.

Warga yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih. Ia pun berharap pandemi COVID-19 segera berlalu dan dapat bekerja serta beraktivitas seperti biasa. “Alhamdulilah makasih pak atas bantuannya. Ini sangat membantu. Mudah-mudahan COVID-19 cepat berlalu,” katanya.

Kapolres Tanjab Timur saat di Konfirmasi media mengatakan Insyaallah Dalam waktu dekat Polda Jambi juga akan melaksanakan  pembagian Sembako ke warga yang memang terdampak Covid 19,ucapnya.

Kami TNI – POLRI serta Pemerintah  daerah Tanjab Timur terus menerus menghimbau  agar Masyarakat mau mematuhi Protokol kesehatan dengan mencuci Tangan mengunakan Masker dan jaga jarak agar kita cepat memutus mata rantai Covid 19.tutupnya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *