Ketua Bhayangkari Cab. Tanjung Jabung Timur Mengikuti Gelar Do’a Lintas Agama Diikuti Seluruh Indonesia Melalui Zoom Meeting

 293 total views

Jambi-GlobalinvestigasiNews.com.
2021/07/23, Ketua Bhayangkari Cabang Tanjung Jabung Timur Ny. Wiwit Deden berserta Pengurus Cabang Bhayangkari Tanjung Jabung Timu, mengikuti Doa Bersama Lintas Agama Untuk Negeri dengan Tema ” Satukan Hati Bersama Memohon Kepada Tuhan Yang Maha Esa Agar Pandemi Covid – 19 Segera Berakhir”.

Read More

Kegiatan di laksanakan oleh Seksi Kebudayaan Pengurus Pusat Bhayangkari, secara virtual melalui Zoom Meeting yang diikuti juga oleh Bhayangkari seluruh Indonesia.

Kegiatan Doa Lintas Agama ini dibuka dengan sambutan Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo.

Dengan dilanjutkan Doa Bersama doa dipimpin bergantian dari 6 agama, yaitu :

  • Agama Islam oleh
    KBP. Drs. H. Zainuri. M. Ag.
  • Agama Kristen Protestan oleh
    AKBP. Pdt. M . Sahertian.
  • Agama Katolik oleh
    Rm. David Lerebulan, M. Th., M,Han.
  • Agama Hindu oleh
    Penata I. Nyoman Sudiarka, S, Ag., M, Si.
  • Agama Buddha oleh
    Bhikkhu Dharmmasubho Mahathera
  • Agama Khonghucu oleh
    Bp. Ws. Mulyadi Liang, S, Pd, Ing., M. Ag.

Dalam melaksanakan Kegiatan tersebut tetap dilakukan dengan mematuhi Protokol Kesehatan di kediaman masing – masing peserta.

Menurut Ny Wiwit Deden doa bersama lintas agama secara virtual. Doa bersama digelar untuk keselamatan seluruh warga Negara Indonesia yang tengah berjuang keras mengatasi pandemi COVID-19 yang saat ini melanda Negara yang kita cintai ini.

Menurut ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny Wiwit Deden
“Dalam Doa bersama ini Kita semua berupaya keras mengatasi pandemi. Pemerintah dan semua aparatur, TNI-Polri, seluruh tenaga kesehatan, telah bekerja sekuat tenaga untuk mengatasi pandemi dengan mencurahkan permohonan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, melalui doa bersama lintas agama ini. Untuk keselamatan masyarakat Indonesia,”tutupnya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *