Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny. Wiwit Deden Beri Ucapan Selamat Hari Anak Nasional 2021

 356 total views

Jambi-GlobalinvestigasiNews.com.
2021/07/23.
Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny Wiwit Deden beserta Pengurus mengucapkan Hari Anak Nasional pada tanggal 23 Juli 2021, peringatan Hari Anak Nasional telah dikukuhkan dengan Keputusan Presiden RI Nomor 44 Tahun 1984 sejak 23 Juli 1984.

Read More

Peringatan ini dibuat dalam rangka menggugah kepedulian dan partisipasi seluruh rakyat Indonesia untuk menghormati, menjamin, serta memenuhi hak anak-anak.

Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny Wiwit Deden mengatakan Hari Anak Nasional (HAN) kali ini mengangkat Tema  “Anak Terlindung Indonesia Maju”.

Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) yang diperingati setiap tanggal 23 Juli dilaksanakan sebagai upaya menjamin pemenuhan hak anak atas hak hidup, tumbuh, kembang dan berpartisipasi secara wajar sesuai dengan harkat dan martabat kemanusiaan serta mendapat perlindungan dari kekerasan dan diskriminasi.

Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) sebagai kepedulian seluruh bangsa Indonesia terhadap perlindungan anak Indonesia agar tumbuh dan berkembang secara optimal dengan mendorong keluarga menjadi lembaga pertama dan utama dalam memberikan perlindungan kepada anak serta keluarga dapat memenuhi hak – hak anak serta berpartisipasi dalam tumbuh dan berkembangnya Anak, sehingga akan menghasilkan generasi penerus bangsa yang sehat, cerdas, ceria, berakhlak mulia dan cinta tanah air.

Ny Wiwit Deden menegaskan Melalui peringatan Hari Anak Nasional (HAN) diharapkan pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat dapat bersama – sama berpartisipasi secara aktif untuk meningkatkan kepedulian dalam menghormati, menghargai dan menjamin hak – hak anak untuk melindungi dan memastikan segala hal yang terbaik untuk anak dalam pertumbuhan dan perkembanggannya.tutupnya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *