“Tangkap & Penjarakan Lintang Alias Wisnu Oknum Penipu (08577368844) yang Gelapkan Uang Puluhan Juta Milik Calon Karyawan ?!”

 731 total views

Globalinvestigasinews.com, Bekasi – Dizaman yang sulit ini masih ada orang yang diduga mencoba menggelapkan uang para calon karyawan.

Read More

Seperti halnya oknum yang mencatut salah satu nama perusahaan yang berada di Kawasan Industri Jababeka Desa Wangunharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi dengan diduga menggelapkan uang jutaan rupiah ?!.

Inzet : Para Korban Penipuan

Menurut penuturan korban yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, “Iya Pak, uang saya sekitar Rp. 30 jutaan raib dibawa oknum-oknum yang mengatasnamakan perusahaan tersebut juga mengatasnamakan yayasan penyalur tenaga kerja”, ucapnya.

Inzet : Lintang Alias Wisnu, Pelaku Tipu Gelap

“Awalnya saya percaya saja sama orang yang bernama Lintang (Wahyu) yang katanya pemilik yayasan tersebut dan minta transferan karena anak sudah diproses mau tanda tangan kontrak, namun ketika saya ke yayasan tersebut ketemu sama orang yang bernama HG dan mengaku juga sebagai pemilik yayasan tersebut saya jadi bingung ini siapa sebenarnya pemilik yayasan tersebut apakah Lintang alias Wahyu atau HND, dan ketika saya meminta uang kembali nomer handphone-nya sudah tidak aktif lagi, sudah jelas ini penipuan”, ucapnya.

Ditempat yang sama AR selaku calon karyawan yang sama nasibnya dengan yang lain mengatakan, “Iya sama pak, saya juga sudah masuk uang sebesar lima juta di karenakan pada hari ini (Rabu, 21/07/2021) saya dijanjikan langsung tanda tangan kontrak dan masuk kerja shift dua, namun ketika saya datang ke yayasan dengan ke lima teman saya malah di brifing di yayasan dan dipinta juga uang pendaftaran sebesar Rp. 150 ribu, tapi karena saya dan yang lain tidak bawa uang jadi tidak bayar, setelah itu kami suruh keluar ruangan dan disuruh pulang terus nunggu informasi selanjutnya”, ucapnya.

Sambungnya Ia mangatakan, “Ya seperti ini Pak masuk kerja enggak dan uang-pun hilang, orangnya sudah tidak bisa dihubungi, jelas kalau seperti ini penipuan”, kesalnya.

HND selaku pemilik perusahaan yang dicatut namanya oleh oknum saat di konfirmasi awak media mengatakan, “Kalau yang kerja disini semuanya saudara saya, siapa Lintang ?, dia hanya calo !!, bahkan saya disini tidak menerima uang pendaftaran”, singkatnya.

Sampai berita ini dinaikan pihak yang bernama Lintang masih belum bisa di hubungi. (ASG)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *