2 PECANDU AKTIF SADAR DIRI MINTA DI REHABILITASI

 213 total views

      Menindaklanjuti permintaan warga kecamatan kembayan Kabupaten Sanggau, maka pada hari Sabtu tanggal 24 Juli 2021 kembali kasi rehabilitasi BNN kab Sanggau, Hery Ariandi beserta 1 orang staf mengantar 2 warga kecamatan kembayan dengan inisial  I (20 tahun) dan F (19 tahun). Hal ini berawal dari konsultasi dan permintaan dari pihak keluarga untuk dilakukan sosialisasi tentang bahaya narkoba dan pentingnya rehabilitasi terhadap pecandu Narkoba.
      "Saya lihat untuk saat ini masyarakat Sanggau sudah mulai berani untuk melaporkan dan meminta bantuan BNN Kabupaten Sanggau untuk membantu para pecandu agar bisa lepas dari ketergantungan narkoba nya. Silakan datang ke BNNK Sanggau jika ingin mengetahui lebih lanjut terkait informasi tentang rehabilitasi" tutur Hery.
      Sampai dengan saat ini sudah ada 7 pecandu yang berasal dari kabupaten Sanggau menjalani program rehabilitasi rawat inap sosial di yayasan GERATAK kecamatan pemangkat Kabupaten Sambas. Sementara untuk pecandu yang di ikut kan dalam program rehabilitasi rawat jalan di klinik BNN Kabupaten Sanggau sudah tercatat 15 residen.
      Hal ini juga dibenarkan oleh kepala satuan kerja BNN Kabupaten Sanggau, Rudolf Manimbun, St,MM. Menurutnya dengan seringnya dilakukan sosialisasi tentang bahaya narkoba dan dan sosialisasi tentang pentingnya rehabilitasi bagi pecandu narkoba, ini merupakan salah satu cara untuk memberantas peredaran narkoba yang ada di Kabupaten Sanggau, pungkas nya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *