Tiga Pilar Sosialisasikan PPKM Mikro di Kecamatan Lima Puluh Kota Pekanbaru

 203 total views

PEKANBARU-Babinsa bersama tiga pilar Sosialisasi PPKM Mikro di kecamatan Lima puluh khusunya kelurahan Sekip dengan sasaran Cafe Boy Bistro Jl. Kuantan Raya dan Toffe coffe di Jl. Sisingamangaraja kel. Sekip, Kecamatan. Lima puluh,Senin (26/7/21).

Read More

Kegiatan yang dihadiri dan dipimpin lansung oleh Camat Lima Puluh Indra Maulana,Lurah Lima Puluh Edwar Brata Putra Babinsa kel. Sekip Serda Satia Eka Putra,BKO Paskhas Kopda Adang.

Setelah dilakukannya sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro pada hari ini di wilayah Kecamatan Lima puluh Akhirnya setiap warga sudah mulai sadar untuk mendukung dan siap menjalankan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro.

“Semoga kesadaran warga adalah sebagai modal kita untuk bersama-sama memerangi covid 19 yang mana pada saat ini masih terus meningkat,”tutur Babinsa.

Camat Lima Puluh Indra Maulana mengatakan dengan adanya kesadaran warga dalam melaksanakan PPKM untuk mempermudah melakukan langkah-langkah pencegahan, penanganan, pembinaan yang meliputi pengawasan, edukasi dan penindakan, serta menginformasikan kepada masyarakat.

“Kami harap semua tim sama melindungi warganya dari ancaman penyebaran dan penularan Covid-19 yang menunjukkan peningkatan dari hari ke hari. Mudah-mudahan kita segera melewati kondisi pandemi ini dengan tetap menjalankan protokol kesehatan dan mendisiplinkan diri”. Sebut camat Lima puluh.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *