“π–‘π—π–Ίπ–»π—‚π—‡π—„π–Ίπ—†π—π—‚π–»π—†π–Ίπ—Œ π–£π–Ύπ—Œπ–Ί 𝖭𝖺𝗇𝗀𝖺 π–¬π–»π–Ίπ—Žπ—‹ Ikuti Kegiatan Panen Bawang Merah Bersama Masyarakat Binaannya”

 855 total views

Ginews,,TV Com
Jum’at 30 Juli 2021

Read More

Nanga Mbaur,globalInvestigasi News.Com

Sungguh Maraknya Babinkantikmas Desa Nanga Mbaur,Kecamatan Sambi Rampas,Kabupaten Manggarai Timur NTT, Briptu Hendikus Helun Sine,Melakukan Kegiatan Panen Bawang Merah Bersama Masyarakat di Desa Binaannya.

Kegiatan yang dilakukan oleh Babinkantikmas bersama Masyarakat,tepatnya pada Hari ini Jum’at 30 Juli 2021 dimulai dari Pukul
09.00 Wita-Sampai Selsai bertempat di Dusun Tembalajar Desa Nanga Mbaur Kecamatan Sambi Rampas Kabupaten Manggarai Timur NTT.

Kegiatan panen Bawang Merah yang dilakukan Bhabinkamtibmas disalah satu kebun warga binaan nya

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas meluangkan waktu untuk membantu warga binaan yang sedang memanen bawang merah sekaligus menghimbau agar selalu mengikuti dan mematuhi Protokol Kesehatan (PROKES) salah satunya gunakan masker disaat beraktivitas.

Giat tersebut bertujuan sebagai ajang untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta menjaga silaturahmi dengan warga binaan.

Pada kesempatan ini Pula Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan apabila bawang yang sudah dipanen ini agar disimpan di tempat yang aman untuk menghindari pelaku dari Pelaku Pencurian

Bahabinkamtibmas juga tidak lupa memberikan pesan-pesan Kantikmas guna terciptanya situasi yang aman dan Kondusif.

Selain memberikan pesan-pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga mengajak warga yang dikunjungi agar bersama-sama menjaga lingkungan dengan tidak membakar lahan secara liar supaya tidak menimbulkan berbagai dampak buruk bagi lingkungan terutama masyarakat sekitar.

Dengan berbagai macam himbauan,Saran warga binaan mengapresiasi kehadiran Bhabinkamtibmas serta menerima baik ajakan,Saran dan himbauan yang disampaikan Nya, Kata Warga.,,

Harapan kami sebagai warga binaan Pa Babin mari kita bersama -sama Tingkatkan Uhwa Persaudaraan diantara Kita (Babinkantikmas bersama Masyarakat) mengapa demikian Agara mengurangi dari hal-hal yang kita tidak inginkan secara Bersama,.terang warga.

Ginews,Com. Saimin, S.s

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *