“TIDAK SAMPAI 24 JAM, TIM RESMOB POLDA JAMBI DAN SATRESKRIM POLRES MERANGIN BERHASIL TANGKAP PELAKU PEMBUNUHAN PLT. KEPALA BPBD !!”

 222 total views

Merangin, 30/07/2021 Globalinvestigasinews.com

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnawan S.I.K membenarkan bahwa pelaku inisial R (28) terduga pembunuhan Plt. Kepala BPBD Merangin Safri, berhasil diamankan Tim Resmob Polda Jambi, dan Tim Reskrim Polres Merangin.

Berkat kesigapan Petugas, Warga yang di ketahui berasal dari Desa Sungai Kapas (C2) Kecamatan Bangko ini akhirnya berhasil di tangkap di Kota Prabumulih Provinsi Sumatera Selatan, Jum’at (30/7/2021) setelah sempat kabur, dalam hitungan tidak sampi 24 jam Pelaku berhasil di hentikan dalam pelarianya.

Pelaku R adalah orang dekat korban merupakan pekerja kebun sawit korban, yang tinggal di Lingkungan Kebun Sayur Kecamatan Bangko Merangin Jambi.

” Kurang dari 24 jam Tim Resmob Polds Jambi bersama Sat Reskrim Merangin berhasil mengungkap kasus ini, dugaan sementara motif pembunuhan selain di duga orang dekat korban juga adanya unsur sakit hati Pelaku kepad Korban akibat tidak terima di tegur Korban, dan tersinggung dengan ucapan Korban dan di marahi Korban sehingga langsung melakukan dugaan pembunuhan,” terang Kapolres.

Sementara untuk keterkaitan dengan motif lain belum ada, lanjut Kapolres, dan masih menunggu Pelaku yang sedang di bawa ke Merangin karena saat ini masih dalam perjalanan menuju merangin dari Prabumulih Palembang.

” untuk sementara tidak ada keterlibatan Pelaku lain alias Pelaku beraksi sendirian, tapi tetap akan berkordinasi dengan saksi saksi di TKP untuk kejelasanya, ” lanjut Kapolres.

Seperti informasi pada sebelumnya Kamis 29/07/2021 bahwa korban Safri yang merupakan PLT. Kepala BPBD Merangin, dan di temukan meninggal dalam keadaan mengenaskan bersimbah darah di dalam rumahnya. Kematian Korban yang tergolong Sadis ini se pat menggemparkan warga lingkungan Kebun Sayur, Korban di kenal sangat baik dan ramah.
(amri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *