Kapolresta Mataram Menghadiri Pemberian Bantuan Vaksin Dan Sembako Di Pondok Pesantren Abu Hurairah

  • Whatsapp

 45 total views,  1 views today

Mataram NTB Globalinvestigasinews Com- Kapolresta Mataram menghadiri kegiatan “Gebrak vaksinasi dan penyerahan bansos dari Alumni Akpol ’91 di pondok pesantren Abuh Hurairah mataram, Sabtu 31/07/2021.

Read More

Acara tersebut dihadiri oleh selain kapolresta mataram, Walikota Mataram / pejabat yang mewakili, Wakapolda NTB, Dandim 1606/Mataram, PJU Polda NTB, PJU Polresta Mataram, Ketua Pengadilan Negeri Mataram, Kepala Kejaksaan Negeri Mataram serta Forkopimda Kota Mataram. Disamping itu dihadiri pula oleh Kepala Pondok Pesantren Abu Hurairah beserta tenaga pembina / guru dan sebagian Santri / Santriwati Pondok Pesantren Abu hurairah.

Dalam kesempatan itu kepala Pondok pesantren Abu Hurairah Ust. Fahruddin Abdurrahman M.Pd menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih yang mendalam kepada TNI-Polri dan lebih khusus kepada Wakapolda NTB serta Kapolresta Mataram yang telah melaksanakan kegiatan ini di Pondok Pesantren ini, terlebih di saat kondisi pandemi Covid-19 ini adalah kesempatan yang tepat, kegiatan pemberian Vaksinasi dan bantuan sosial seperti ini benar-benar presisi, “Jelas Ustad”

“Perhatian Polri dan TNI selama ini luar biasa kepada pondok kami, terlihat saat ini disamping memberikan Vaksin pada anak-anak kami juga bantuan sosial yang diberikan oleh para Alumni Akpol ’91 sudah sangat luar biasa, semoga Allah SWT membalas perbuatan baik ini,”tutup Ust yang diaminin para undangan yang hadir”.

Sementara itu dalam sambutan Wakapolda NTB Brigjen Pol Drs. Ruslan Aspan mengatakan bahwa pandemi Covid-19 ini telah mempengaruhi tatanan ekonomi masyarakat dimana pemberlakuan PPKM Level 4 Kota Mataram telah membuat usaha masyarakat terbatas. Oleh karenanya disaat kondisi masyarakat seperti ini dan bertepatan Hut Akpol Angkatan ’91 membuat Batalion Bara Dhaksa untuk turut melakukan sesuatu guna membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi dan PPKM level 4 kota mataram saat ini.” jelas Wakapolda”.

Lanjut Aspan, bantuan sosial yang diberikan kepada seluruh elemen masyarakat yang terdampak Covid-19 ini berlangsung secara serentak diseluruh wilayah indonesia, dimulai dari (26/07) sampai (31/07) hari ini telah menyalurkan ribuan paket Bingkisan sembako yang disalurkan diseluruh wilayah di NTB ini.

Dan pada kesempatan tersebut Wakapolda menyampaikan permohonan maaf dari Kapolda NTB Irjenpol Muhammad Iqbal SIK yang tidak bisa hadir pada kesempatan itu dikarenakan kegiatan yang sama ditempat lain.

“Mohon maaf Pak Ustadz pak Kapolda tidak bisa hadir disini, karena kita bagi-bagi tugas pak Ust, karena ada beberapa kegiatan yang sama di berbagai tempat di wilayah NTB ini,” tutup Wakapolda.(Kamto GIN NTB)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *