Ketua Dewan Adat Daerah Kabupaten Grime Nawa Beri Dukungan Kepada Sefnat Waicang Selaku Caretaker Pemimpin DOB Grime Nawa

 211 total views

JAKARTA – Papua nantinya akan ada DOB (Daerah Otonom Baru), ada beberapa Provinsi dan Kabupaten yang nantinya akan di mekarkan. Salahsatunya adalah Kabupaten Jayapura sebagai induk yang akan membentuk DOB Kabupaten Grime Nawa.

Read More

Dukungan terus mengucur dari masyarakat wilayah Grime Nawa, salah satunya adalah pernyataan sikap dukungan Ketua Dewan Adat wilayah Grime Nawa, terhadap pencalonan kepemimpinan Carateker Kabupaten Grime Nawa Bapak Sefnat Waicang, SP. pada Sabtu (31-07-2021)

Dari perwakilan 12 Distrik (Kecamatan), siap berada digaris terdepan dalam proses pemekaran Kabupaten di Pimpin Langsung oleh Bapak sefnat waicang, Sp dan menyambut dengan hangat kedatangan Tim Pusat ke beberapa Lokasi rencana pembangunan kantor pemerintah kabupaten yang inisiasi dan dihibahkan oleh masyarakat dengan luas kurang lebih 40 hektar.

Matius Sawa, selaku Ketua Dewan Adat Daerah Wilayah Grime Nawa mengungkapkan kepada awak media

“Kami berharap kesejahteraan masyarakat Grime Nawa termasuk pembangunan pendidikan, lapangan pekerjaan, dan infrastruktur diwilayah kabupaten yang dipimpin oleh Sefnat Waicang, SP.”, ungkap Matius Sawa

Saksi- saksi yang hadir dalam penandatanganan dokumen pernyataan sikap dukungan dan kepemimpinan yaitu Tokoh masyarakat, tokoh perempuan, pemuda dan tokoh adat.

Sementara itu, Alexander Tecuari menambahkan kepemimpinan Sefnat Waicang, SP dikawal oleh masyarakat 12 Distrik

“Dibawah kepemimpinan Sefnat Waicang, S.P kelak akan dikawal oleh masyarakat 12 Distrik mulai proses pemekaran, pembangunan dan pemerintahannya”, tutup Alexander Tecuari melalui saluran Handphone. (Megy)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *