KAPOLDA JABAR TINJAU VAKSINASI TAHAP I DAN TAHAP II UNTUK MASYARAKAT UMUM SERTA KELUARGA POLRI

 1,082 total views

GIN – Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri M.Si meninjau pelaksanaan vaksinasi tahap I dan tahap II untuk masyarakat umum serta keluarga Polri, bertempat di STT Telkom Bojongsoang Kabupaten Bandung, Selasa (3/8/2021).

Polda Jabar memfasilitasi dan memberikan pelayanan kesehatan kegiatan Vaksinasi Tahap I dan Tahap II untuk Masyarakat Umum dengan menerjunkan puluhan tenaga medis dari RS.Bhayangkara Sartika Asih Tk. II Bandung dan Bid Dokkes Polda Jabar untuk menyuntikkan kepada penerima Vaksin sebanyak kurang lebih 2000 Orang penerima yang sudah terdaftar.

Kapolda Jabar mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan vaksinasi tersebut adalah untuk mempercepat target vaksinasi yang diperintahkan oleh Pemerintah Pusat, sehingga akan terwujud masyarakat yang sehat dan percepatan pemulihan ekonomi.

Selain itu secara mobile Polda Jabar membantu vaksinasi kepada masyarakat , dengan membuka posko vaksinasi di mako Polda Jabar atau di beberapa tempat lainnya dengan jadwal yang sudah ditentukan. Untuk itu Polda Jabar siap melayani masyarakat untuk divaksin

Dilaksanakannya kegiatan vaksinasi tersebut untuk memutuskan penularan covid-19, dan pada kegiatan
tersebut dilakukan dengan senantiasa memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku sesuai anjuran pemerintah

Hadir dalam kegiatan vaksinasi tersebut Kayanma Polda Jabar, Kabid Dokkes Polda Jabar, Kapolresta Bandung, Dekan Universitas Telkom, Team Tenaga Kesehatan RS.Bhayangkara Sartika Asih Bandung, Team Tenaga Kesehatan Bid Dokkes Polda Jabar serta Masyarakat Umum dan Keluarga Polri.

Bandung, 03 Agustus 2021

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
Kombes Pol. ERDI A. CHANIAGO, S.I.K.,M.Si.
NO.HP: 087865048232

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jabar
AKBP Dra. SANTI GUNARNI
NO.HP: 081214505604

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *