“Pembangunan Jalan Swakelola Renah Pametik Menelan Anggaran Rp. 800 Juta, Aktivis Berharap Tim Pengawas dari Pusat Agar Turun ke Lokasi ?!”

 680 total views

Kerinci-03-08-2021 – Globalinvestigasinews.co.id, Pembangunan jalan swakelola, Penghubung Tiga Desa di renah pametik yang bernilai sekitar Rp. 800 Juta masyarakat menilai separuh hati membangun jalan di renah pametik Kecamatan Siulak Mukai Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi.

Read More

Sudah sekian tahun lamanya masyarakat yang berdomisili di tiga desa daerah renah pametik mendambakan jalan yang layak di tempuh oleh manusia, Baik pangguna kendaraan roda 2 maupun pengendara roda 4.

Kondisi jalan tanjakan panjang menuju renah pametik serta berlobang dan berlumpur apa lagi saat hujan, Tidak bisa dilewati oleh kendaraan biasa, kecuali motor trill dan mobil double Gardan itu pun kadang saat bermuatan sering terpeleset.

Meratakan pembangunan di daerah kerinci, Sedangkan pemerintah pusat mengharapkan pembangunan yang merata untuk seluruh pelosok negeri di indonesia.

Jelas pembangunan jalan penghubung tiga desa di renah pamerik Kecamatan Siulak Mukai Kabuapaten Kerinci asal dianggarkan saja terkesan tanpa memperhatikan spek, Kebutuhan biaya yang diperlukan untuk pembangunan jalan menuju renah pametik.

Ini sama saja pemborosan anggaran negara yang tidak tepat guna, Bagaimana tidak anggaran tidak sesuai dengan kondisi fisik jalan yang di butuhkan. Istilah pepatah sama saja membuang batu dalam lubuk.

Aktivis kerinci berharap tim pengawas dari pusat agar turun mengecek lokasi pembangunan jalan renah pametik Kecamatan Siulak Mukai Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi.
(Tim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *