Bupati Tanjab Timur Romi Haryanto Terima Mahasiswa KKN Kebangsaan 2021

  • Whatsapp

 77 total views,  1 views today

Jambi-GlobalinvestigasiNews.com.
2021/08/05. Universitas Jambi di tahun 2021 ditunjuk oleh Pemerintah Pusat,untuk melaksanakan KKN Kebangsaan,  KKN ini di laksanakan bersama Perguruan Tinggi se Indonesia dalam rangka memperkokoh kebangsaan dan kewarganegaraan.

Read More

Wakil Gubernur Drs Abdullah Sani bersama Bupati Tanjab Timur Romi Haryanto membuka pelaksanaan KKN Kebangsaan dan KKN bersama Universitas Jambi Tahun 2021, dan
Kunjungan Kerja Wakil Gubernur Jambi dan Rektor Unja ke Tanjab Timur untuk serta serah terima Mahasisawa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kebangsaan dan KKN bersama Perguruan Tinggi se Indonesia.

Kegiatan ini berlangsung di halaman Kantor Bupati Tanjung Jabung Timur, Hadir di kesempatan ini Rektor Universitas Jambi, Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc.,Ph.D, ketua DPRD Tanjab Timur Mahrup, Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayatullah, SH. S.Ik, Kajari Tanjab Timur Rachmad Surya Lubis,SH,MH, ketua pengadilan serta jajaran, para pimpinan OPD lingkup Pemprov Jambi dan  mahasiswa peserta KKN Kebangsaan tahun 2021 berjumlah 25 Orang.

Dalam Sambutan Bupati Tanjab Timur Romi Haryanto mengucapkan Selamat datang kepada seluruh peserta KKN yang sedang melaksanakan kuliah kerja nyata di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung.

Bupati mengucapkan Terima kasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi telah memilih Kab. Tanjab Timur sebagai tujuan KKN Kebangsaan 2021.

Mudahan Adek adek Mahasiswa yang sedang melaksanakan KKN semuanya memberikan Kontribusi dan Manfaat kepada Masyarakat Tanjab Timur.

Dalam Sambutannya  Wakil Gubernur Jambi Drs, H. Abdullah Sani. Mengucapkan kepada Mahasiswa yang melakukan KKN Kebangsaan ini merupakan, kegiatan bagian dari  program Perguruan Tinggi untuk menanamkan Empati terhadap permasalahan yang ada di Masyarakat.

Wagub Jambi Drs H, Abdullah Sani Menyampaikan kepada peserta KKN harus bisa berbaur dengan  Masyarakat setempat dan harus beradaptasi dilingkungan tempat saat menjalankan  KKN, Wagub Jambi  menekankan kepada Mahasiswa harus mematuhi Protokol Kesehatan dalam segala kegiatan yang akan dilakukan.

“Gunakan dengan baik kesempatan ini untuk membantu warga kita di desa-desa dalam konteks kondisi Covid-19 saat ini, banyak hal yang dapat anak-anak perbuat di lapangan, termasuk yang pertama, yakinkan masyarakat bahwa vaksinasi tidak perlu diragukan. Ajak warga kita untuk vaksin dan yakinkan itu halal,” ungkap

Kunjungan Kerja Wakil Gubernur Jambi dan Rektor Unja ke Kab. Tanjab Timur merupakan Program kerja dari Pemerintah Prov Jambi dan Universitas Jambi.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *