Kujungan Silaturahmi Kapolsek Dan Camat Cikulur, Ke Ponpes Salafiyah Miftahul Hikmah, Di Wilayah Desa Curug Panjang

 267 total views

Lebak-Banten,
Iptu A.Sachlan (kapolsek cikulur) polres lebak polda banten, dan “Dr.H.Iyan Fitriyana.S.HI.M.pd (camat cikulur), di dampingi oleh “Serda Deni Setiawan (Bhabinsa) dan Yadi S.pd,i, melakukan silaturahmi ke pondok pesantren salafiyah Miftahul Hikmah yang dipimpin oleh, “Ustadz K.Ijudin, yang terletak di wilayah desa curug panjang kecamatan cikulur kabupaten lebak provinsi banten, pada hari kamis (05/08/2021) pukul 11.00 wib.

Read More

“Pada kesempatan tersebut, Ustadz K.Ijudin menyampaikan apresiasi dan terima kasih, atas kunjungan kapolsek cikulur dan camat cikulur, beserta jajaran muspika kecamatan cikulur.

“Semoga jalinan silaturahmi seperti senantiasa terus terjaga ke depan, sekali lagi kami ucapakan terima kasih, sudah berkunjung dan bersilaturahmi ke Ponpes Salafiah Miftahul Hikmah,” ujar Ustadz K.Ijudin

“Iptu A.Sachlan kapolsek cikulur, dalam sambutannya memberi dukungan terhadap keberadaan Ponpes Salafiah Syafi’iyah yang turut berkontribusi dalam mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berakhlaq, berpendidikan, serta hafal Alquran.

“Kami dari Kepolisian sektor cikulur, dan muspika kecamatan cikulur, menyampaikan apresiasi dan dukungan kepada pihak pesantren yang telah meminta mendidik para generasi muda menjadi Hafidzul Quran, penghafal Quran, dan memiliki derajat yang tinggi, baik di dunia maupun akhirat,” ujar kapolsek cikulur.

“Iptu A.Sachlan berharap,” pondok pesantren Salafiyah Miftahul Hikmah ke depannya, bisa terus melahirkan generasi muda yang membawa kedamaian dan baroqah.

Lebih lanjutnya,” menekankan, di musim pandemi covid-19, hendaknya jajaran pondok pesantren Salafiyah Miftahul Hikmah, bisa mematuhi dan disiplin menerapkan protokol kesehatan(Prokes).

“Masih katanya,” Marilah kita bersama-sama untuk tetap menjaga kesehatan dan selalu mematuhi protokol kesehatan agar penyebaran wabah virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek cikulur, khususnya di kampung situjaya tengah desa curug panjang kecamatan cikulur kabupaten lebak provinsi banten, tidak bertambah dan PPKM mikro darurat segera berakhir,” tutup iptu A.Sachlan kapolsek cikulur.

Di akhir kegiatan, Kapolsek cikulur bersama camat cikulur dan jajarannya, memberikan masker dan faket bansos yaitu, 5 kantong beras yang jumlahnya 25 kg, kepada pimpinan pondok pesantren salafiyah Miftahul Hikmah.

(ALFIAN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *