Penyaluran Bantuan Sosial Berupa Beras Untuk Warga Isolasi Mandiri (ISOMAN) Di Desa Curug Panjang Wilayah Hukum Polsek Cikulur

 240 total views

GIN, Lebak – Banten, Sebanyak 6 (enam) orang, warga masyarakat yang berada di wilayah hukum polsek cikulur polres lebak polda bantan, telah menyalurkan bantuan sosial berupa beras, sebanyak 25kg, yang di peruntukan untuk warga masyarakat desa curug panjang kecamatan cikulur kabupaten lebak provinsi banten, yang sedang melakukan isolasi mandiri (ISOMAN).

Read More

Penyaluran yang dilakukan oleh, “Iptu A.Sachlan(Kapolsek cikulur), yang di dampingi oleh Dr.H.Iyan Fitriyana,S,HI,M,pd (camat cikulur), beserta Serda Deni Setiawan (Bhabinsa), penyaluran bantuan sosial berupa beras tersebut, di terima oleh,” Yadi S,Pd,I yang di dampingi oleh perangkat desa, perwakilan dari warga masyarakatnya yang saat ini sedang melakukan isolasi mandiri (ISOMAN) yang berjumlah enam orang.

Kegiatan yang berlangsung pada hari kamis, tanggal, 05 Agustus 2021, pukul 10.30 wib, yang bertempat di kantor desa curug panjang, dengan menerapkan protokol kesehatan (PROKES), dengan ketat.

Penyaluran sosial berupa beras yang di berikan oleh Kapolsek cikulur, dan di dampingi oleh camat cikulur, di peruntukan untuk warga masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri (ISOMAN) tersebut, di sambut baik oleh Yadi S,pd,i dan perangkat desa curug panjang.

“karena mengingat enam warga masyarakat nya yang saat ini sedang isolasi mandiri, sangatlah membutuhkan bantuan, karena tidak ada kegiatan yang dapat mereka lakukan untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya, dengan adanya pemberian bantuan sosial berupa beras ini, di harapkan dapat meminimalisir kebutuhan warga masyarakat kami,” ungkap Yadi.

“Lanjutnya Yadi,” kami atas nama perwakilan dari ke enam warga masyarakat yang menerima bantuan sosial berupa beras dari pemerintah, yang di salurkan melalui kapolsek cikulur, dan di dampingi oleh camat cikulur, mengucapkan terima kasih, atas pemberian nya, semoga bermanfaat dan meringankan beban warga masyarakat kami, yang saat ini sedang melakukan isolasi mandiri (ISOMAN), dan terdampak PPKM mikro darurat,” tutup Yadi.

Kegiatan sosial penyaluran berupa beras, untuk warga masyarakat desa curug panjang yang sedang isoman, berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

(ALFIAN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *