Tradisi Pelepasan Warga Kodim 0117/Aceh Tamiang dan Serah Terima Jabatan

  • Whatsapp

 118 total views,  1 views today

Aceh- Aceh Tamiang- Global investigasi news co.id – Kegiatan Sertijab ini dipimpin langsung oleh Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, kegiatan berjalan dengan lancar dan hikmat, sangat nampak rasa kekeluargaan yang sangat kental antara Perwira dan Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang ketika dalam kegiatan Sertijab ini. Sertijab yang sudah rutin dilakukan di setiap satuan karena untuk Reorganisasi satuan kegiatan tersebut bertempat di Makodim 0117/Atam Jln. Lintas Medan B. Aceh Ds. Sungai Liput Kec. Kejuruan Muda Kab. Aceh Tamiang, Kamis (05/08/2021).

Read More

Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita dalam amanatnya menyampaikan Mutasi jabatan didalam lingkungan TNI adalah hal yang biasa sebagai dinamika organisasi untuk mewujudkan Pembinaan satuan dan personil untuk mewujudkan Tour Of duty and Tour Of Area dengan memberikan pengalaman dalam penugasan yang beragam dan berjenjang diharapkan anggota yang memperoleh kesempatan dan kepercayaan mengemban jabatan yang variatif untuk mengembangkan wawasan berpikir, meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan meningkatkan kualitas kepemimpinan dan management,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan Wawasan sangat diperlukan untuk menghadapi beban tugas dan tanggungjawab jabatan yang diemban dan juga pada jabatan-jabatan yang akan datang tentu tidak lebih mudah atau lebih ringan dari sebelumnya,” ungkapnya.

Sebelum mengakhiri amana Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita berpesan kepada Kapten Inf Said Muhammad beserta Istri saya ucapkan terimakasih telah memberikan kontribusi dan pengabdian terbaiknya untuk kemajuan dan keberhasilan Kodim 0117/Aceh Tamiang dalam mengemban tugas-tugas yang diemban dan selamat melaksanakan tugas di Kesatuan yang baru, tetap jaga almamater Kodim 0117/Aceh Tamiang dan tetap menjalin silaturahmi yang sudah terjalin selama ini baik secara pribadi maupun Kesatuan,” tutupnya.

Kegiatan serah terima jabatan ini tetap mengedepan protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah. Acara tersebut di hadiri oleh Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0117/Atam, Para Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0117/Atam dan Ketua Persit KCK Cab. XXIV Kodim 0117/Atam Ny Santi Yuningtias Yusuf Adi Puruhita beserta pengurus.(E/RE)(KOP-BWI).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *