Laga Persahabatan, PS. Poslab Taklukan PS. Tanjungbalai United dengan Skor 2-1

 310 total views

Sumut.Labuhanbatu.Tv Global Investigasi. Tim kesebelasan Poslab labuhanbatu kembali melakoni laga
persahabatan yang ke empat dalam mempersiapkan tim untuk kompetisi PSSI liga 3 tahun 2021.

Read More

pertandingan laga persahabatan di gelar di stadion binaraga Kelurahan Siringo ringo Kecamatan rantau utara Kabupaten labuhanbatu,Sabtu (14/8/21 ) sekira pukul 16.00 wib.

Poslab labuhanbatu yang bertindak sebagai tuan rumah  yang di perkuat Pemain muda berbakat seperti Yogi,Feri  dan M.Yudha Pratama Matondang mantan Kapten Kesebelasan elite pro academy PSMS U-16 , di awal awal  babak pertama mampu mendominasi jalan nya pertandingan,melalui duet penyerang Tedy Alma dan Yogi.

Pada menit ke 20 Yogi mampu merobek gawang PS.Tanjung Balai United melalui sundulan kepala,Yogi yang mendapat umpan crossing dari Sang kapten Radha Prasasakti dari sayap kanan mampu merubah skor 1-0  untuk ke unggulan Poslab labuhanbatu.

Tertinggal satu gol PS.Tanjung Balai United mencoba menyerang melalui umpan umpan longpass ke daerah Jantung Pertahanan tim kesebelasan Poslab.

Kokohnya lini pertahanan Poslab yang di kawal Diki Bagol  ,Rahmad Ramadhan dan Alfarizi mampu meredam kecepatan penyerang lawan pada laga sore itu  bermain ngotot,hingga babak pertama usai skor 1-0.

Pertandingan laga persahabatan kedua tim kesebelasan bermain keras dan tampil ngotot untuk meraih kemenangan , pada laga babak pertama   wasit Damak Spd  yang memimpin pertandingan mengeluarkan enam  kartu kuning tiga untuk pemain poslab dan tiga untuk PS.Tanjung Balai United.

Memasuki babak kedua duet pelatih Poslab labuhanbatu M.Sukma dan Sugiono  merubah strategi dengan pergantian pemain Yogi  pemain muda di ganti kan Samil dan Reza  menggantikan Radha serta Maruli Tumangor mengantikan M.Yudha Pratama Matondang

Pergantian tiga  pemain tersebut,merubah serangan tim kesebelasan Poslab,Feri jendral lapangan tengah bersama Reza ,Samil lebih menguasai lini tengah.

Melalui serangan balik,umpan longgpas Feri kepada Candra yang melakukan overleping mampu memberi umpan crossing ke jantung pertahanan lawan,bola sundulan pemain bawah   lawan mengarah jatuh di kaki Reza di areal luar kotak enam belas dengan sekali control tendangan keras Reza tidak dapat di antisipasi penjaga gawang lawan pada menit ke 70 ,merubah skor 2-0.

Ketinggalan dua gol pertandingan semakin keras ,kedua tim saling menyerang,melalui serangan balik pemain tengah PS.Tanjung Balai United di langgar di sektor lini tengah oleh pemain Poslab Reza. wasit Damak yang tidak jauh dari pelanggaran memberi kartu kuning Kepada Reza.

Terus menyerang PS Tanjung Balai United hampir kebobolan untuk ke tiga kali nya, umpan daerah Reza kepada  Tedy Alma, dengan skill individu nya  yang mampu melewati dua pemain bertahan lawan.
Tedy Alma  yang tinggal berhadapan dengan penjaga gawang tendangan kerasnya melambung di atas mistar.

Di sisa waktu , tim kesebelasan Poslab labuhanbatu Mengadakan pergantian pemain  penjaga Gawang Irsyah Ramadani di gantikan Diki Hasibuan.

Melalui serangan balik sari sayap kanan penyerang  PS Tanjung Balai United di ganjal keras oleh Reza di luar areal kotak enam belas,wasit Damak Spd memberikan tendangan bebas untuk tim kesebelasan PS Tanjung Balai United dan kartu kuning kedua (Merah )  untuk Reza.

Mendapat tendangan bebas ,tim kesebelasan PS Tanjung Balai United mampu mencetak gol pada menit ke 79 ,tendangan keras  penyerang PS Tanjung Balai United salah di antisipasi Diki,merubah skor 2-1.

Bermain dengan sepuluh orang  tim kesebelasan Poslab lebih  bermain bertahan.

Hingga babak kedua usai   skor tak berubah Poslab labuhanbatu menang 2-1.

Usai pertandingan, Maneger Tim Poslab (Persatuan Olah Raga Sepak Bola Labuhanbatu ) Letkol Inf. Asrul Kurniawan Harahap,SE, M.Tr (Han) sangat bangga dengan permainan yang disuguhkan Anak asuhnya yang telah bermain sportif, ” cukup bagus ya, penampilan anak anak  meski masih muda mereka mampu menahan dan mengontrol emosi mereka meski lawan bermain cukup keras dan kerja s

ama tim sudah mulai padu dan lini bawah dan tengah sangat solid ”, ucap Asrul.

Ketua umum Poslab Labuhanbatu Asrol Aziz lubis SE MAP yang sering  di sapa bung Acun  mengatakan anak anak masih harus terus berlatih, dan utama  disiplin saat latihan, dan menjaga kondisi , ” kita akan terus asah kemampuan mereka, ini hanya laga uji coba pemain jangan cepat puas karena pertandingan di kompetisi nanti kita Harus lebih solid agar sukses nanti di liga tiga, dan saya berharap target Poslab untuk masuk ke liga dua nasional dapat tercapai”, ujarnya.

Pada pertandingan pertama  antara Poslab suratin U-17 mampu kandaskan PS Tanjung Balai United  Suratin U-17 dengan skor 3-1.(M.SUKMA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *