LUAR BIASA, SIRKUIT MANDALIKA TERPILIH MENJADI TEMPAT PENYELENGARA TES PRAMUSIM MOTOGP DUNIA, INI NYATA KELASNYA ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

 932 total views

“Dorna Sport menyatakan, bahwa akan menyelenggarakan Pre-season Test MotoGP di Sirkuit Mandalika.

Read More

Akan di selenggarakan pada tanggal 11-13 Februari 2022.

Yang pasti Agenda tersebut akan menjadi Momentum Bangkitnya Industri Pariwisata Indonesia dan khusus nya Lombok di saat Pandemi seperti ini, dan setelah World Superbike.

“Yang Pasti Suatu Kehormatan bagi Indonesia Bisa menyambut Para Pembalap MotoGP dari Seluruh Dunia, untuk melakukan Uji Coba di Street Sirkuit MotoGP yang berstandar FIM pertama di Dunia, Sirkuit Internasional Mandalika ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโค๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ.

“Test Pramusim ini merupakan Agenda yang sangat penting bagi Sirkuit Mandalika, dimana para Pembalap dunia tersebut akan menguji coba ketangguhan mesin motornya saat melaju di Sirkuit Mandalika yang ” Super Safety” tersebut.

“Test Pramusim MotoGPdi Sirkuit Mandalika adalah kepercayaan Dunia Olahraga Balap MotoGP yang luar biasa bagi Indonesia.

Karena tidak semua negara bisa mendapatkan kepercayaan sebagai lokasi tes Pramusim tersebut.
Disini berbagai hal akan di Uji Oleh Tim balap yang hadir, mulai dari fisik pembalap, Motor hingga semua perlengkapan lainnya.

Ketua Umum Keluarga Besar Olah Raga, Tarung Derajat menjelaskanโ€ฆ.
Para Pembalap MotoGP dan kru teknisi hadir, dan akan menghabiskan banyak lap di Sirkuit Mandalika selama 3 hari tanpa henti.

Tujuan nya adalah akan menggali PEFORMA terbaik dan kesiapan motor masing – masing para Pembalap tim sebelum berlaga di Event MotoGP musim 2022 nanti.

Selain itu semua produsen Helm, Produsen ban, Produsen Knalpot akan menjadikan hasil Pramusim ini Sebagai masukan untuk meningkatkan PEFORMA.

Sekalipun Sirkuit Mandalika merupakan sirkuit paling baru, namun sudah menunjukkan kualitas sebagai bukti akan menjadi Tuan Rumah Superbike World seri penutupan tanggal 12 -14 November 2021.

Jangan ketinggalan ya Uji Coba Pramusim, ingat Jadwalnya kita ramaikan, namun tetep Patuhi Protokol Kesehatan, dan Superbike Worldnya โ€ฆ. ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *