“Adv. Rudi Kabunang Menuju Legislatif DPR RI 2024”

 458 total views

Waingapu NTT,GlobalInvestigasinews.com;Tahun 2024 akan ada pergelaran besar pemilu DPR RI,Presiden,Pilgub,Pilkada,Legislatif DPRD,DPRD prov dan DPD dengan jarak yang tak begitu jauh. Ada tahapan yang beririsan menyebabkan perlu kerja keras penyelenggara pemilu dan partai agar dapat memenangkan kompetisi besar itu.

Read More

Muncul nama Rudi Kabunang dari partai Golkar calon DPR RI 2024.Jika melihat potensi tokoh muda asli Sumba NTT yang memiliki popularitas tinggi, maka Rudi, yang saat ini Sebagai Adv.papan atas saat ini.

Inilah yang menjadi nilai lebih Rudi kabunang menjadi orang berpengaruh di Dunia adv.Secara politik, jejak Rudi Kabunang mampu mengubah wajah adv.menjadi kekuatan tersendiri di dunia pembelaan kepada masyarakat tentang hukum.Bisa dijadikan sinyal persiapan Rudi mulai nampak.Namun sebelum sampai tahap itu sudah melakukan kegiatan menuju ke sana.

Rudi Kabunang Dikenal sebagai Advokat telah mengutarakan niatnya untuk terjun ke dunia politik sebagai wakil rakyat.Rudi Kabunang berniat untuk maju sebagai Calon Legislatif DPR RI tahun 2024 mendatang. Ia mempunyai alasan tersendiri soal keinginannya tersebut.

Keinginan Rudi Kabunang tersebut rupanya didorong oleh sang sahabat,Keluarga dan seluruh masyarakat Sumba NTT.Insya Allah, Rudi Kabunang dicintai oleh masyarakat tempat dibesarkan di Sumba NTT ya sudah waktunya,” ujar sahabat nya

Global

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *