Rapat Kerja Dinas, Seluruh Pemerintah Desa se-Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak Provinsi Banten

 240 total views

LEBAK-BANTEN,
Globalmediatama.Com – Pemerintah Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, telah laksanakan apel pagi bersama seluruh Pemerintah Desa yang dihadiri, oleh Sekretaris Desa (PLH Kepala Desa) Se-kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, dan dilanjutkan dengan Rapat kerja Dinas, untuk seluruh Pemerintah Desa Se-kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak, Kegiatan Rapat tersebut bertempat di aula kantor Kecamatan Cimarga,Senin (20/09/2021)

Read More

Hal tersebut adalah bertujuan untuk pemantapan kerja bagi seluruh Sekretaris Desa (PLH KADES), dan kemudian akan menjadi PLT Kepala Desa, dalam masa pertanggung jawaban kerja Pemerintah Desa kedepan, selama menggantikan Jabatan Kepala Desa yang sudah usai masa jabatan, atau sampai usainya Pelantikan Kepala Desa terpilih.

Camat Cimarga Drs.Zakaria Hartanto M,s,i, menyampaikan,” kepada Awak media,

“Alhamdulillah… mengawali pagi hari ini, kami di halaman kantor kecamatan Cimarga, telah melaksanakan apel pagi bersama-sama dengan PLH kades se-kecamatan Cimarga, dan dilanjutkan dengan Kegiatan Rapat kerja Dinas pemerintah desa.
Dari 17 Pemerintah Desa yang hadir di acara tersebut, ialah Sekretaris Desa yang dinyatakan saat ini menjabat PLH Kepala Desa (KADES), yang selanjutnya akan menjabat sebagai PLT Kepala Desa (KADES), ungkapnya.

“Selanjutnya masih disampaikan Camat Cimarga Drs.zakaria Hartanto M, s,i,

“Bahwa saat ini, materi pembekalan kerja, yang telah disampaikan diantaranya, ialah:
“Mengenai rapat perencanaan kerja, yang bagaimana kedepan nanti pemerintah Desa Se-kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, akan lebih baik lagi, Jelasnya.

“Yang paling terpenting untuk Pemerintah Desa, adalah,” di saat pandemi covid-19 ini, dan dimasa mendekati musim hujan ini, semua Pemerintah Desa Se-Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, harus bisa lebih mensukseskan program pemerintah pusat untuk segera melakukan suntik vaksinasi kepada warga masyarakat nya, agar dapat mencegah penyebaran wabah virus, dan bisa memutuskan mata rantai penularan covid-19 secara meluas, khususnya diwilayah Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak.
Serta harus memiliki antisipasi, terutama bagi Wilayah Desa nya yang di titik-titik rawan akan terjadinya musibah banjir”, tutur Zakaria.

“Untuk itu, semoga Pemerintah Desa, khusus nya di Wilayah Se-kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, lebih dini memiliki persiapan, dan kesiapan akan adanya hal yang tidak diinginkan, yang terjadi pada warga masyarakatnya, Tukas Camat Cimarga.

(ALFIAN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *