GEBYAR VAKSINASI MASSAL DI DESA SUKADAMAI SASAR SISWA SMA/SMK/SMP MULAI USIA 12 – 70 TAHUN, KETUA MUI DESA SUKADAMAI-PUN ANTUSIAS IKUT DI VAKSINASI

  • Whatsapp

 54 total views,  1 views today

Selasa . 2021/9/21, BOGOR GIN – JABAR .” Gebyar vaksinasi masal gencar di laksanakan oleh pemerintah , baik pusat , daerah dan desa desa di seluruh pelosok NKRI , vaksinasi sudah menjadi keharusan bagi warga / rakyat indonesia tanpa terkecuali ,agar terhindar dari paparan covid -19.

Read More

Mulai dari usia dewasa ( Usia lanjut ) hingga remaja pelajar paling rendah berusia 12 tahun sampain lansia 70 tahun harus di vaksin , tak terkecuali warga desa sukadamai hari ini ( selasa 21/9 ) antusias untuk di vaksin ,Sinovac tahap II ( dua ) ,dan Pfizher tahap I ( satu ) di area kantor desa dan puskesmas sukadamai.

” Umay sekertaris desa sukadamai yang mewakili kepala desa mengatakan , jika pihak pemdes sukadamai bersama pihak puskesmas juga muspika kecamatan sukamakmur terus gelar vaksinasi secara marathon , ini , kata umay sebagai langkah / upaya pencegahan dan sekaligus untuk memutus matarantai penyebaran covid -19 di wilayah desa sukadamai ,alhamdulillah rencana vaksinasinya akan di gelar 4 hari terus menerus sesuai intruksi pihak kecamatan sukamakmur ( Camat ) agar terus laksanakan vaksinasi ,dan sasarannya mulai usia 12 tahun sampai usia lanjut 70 /80 tahun. Kata Umay .

” Umay menambahkan. , Untuk vaksinnya ,Sinovak sudah tahap dua ( 2 ),dan pfizher baru tahap satu ( 1 ) mudah mudahan kami dari pemerintah desa sukadamai ( Kades ) berharap warga masyarakat antusias mengikuti vaksin ini demi warga sendiri agar terhindar dari virus corona , menurut data, ( Umay red – ) statistik pencapaian kurang lebih 65% warga desa sukadamai sudah di vaksin ,dan kami dari pemerintah desa sudah berkoordinasi dengan pihak MUI para ust , kiyai , bahkan bapak ketua majlis ulama desa sukadamai ikut mensosialisasikan kepada warga dan anggotanya agar tidak takut di vaksin.” Pungkas Sekdes sukadamai , Umay kepada awak media globalinvestigasinews ( 21/9 ) di lokasi vaksinasi.

“Ketua MUI desa sukadamai ,Usz . Mahenim Darmansyah yang berhasil di wawancara awak media GIN di lokasi. Hari ini ,tuturnya , saya bersama keluarga dan juga para ust anggota MUI hari ini mengikuti vaksinasi sesuai anjuran pemerintah tidak terkecuali kami dari MUI desa sukadamai harus menyukseskan gebyar vaksinasi covid -19 agar tidak terpapar virus tersebut, ungkap ketua MUI sukadamai.

” Ust , Mahenim menambahkan jika MUI desa sukadamai juga ikut mensosialisasikan kepada warga di setiap majlis ta’klim , itulah wujud dukungan kami para ust , kiyai yang ada di desa sukadamai ,dan saya mendukung penuh langkah pemerintah desa / bapak kepala desa agar wabah covid -19 cepat berlalu mari kita berdoa bersama semoga Allah Swt mengangkat virus corona dari bumi indonesia ini Amiinn ,” pungkas ketua MUI sukadamai . Ust . Mahenim Darmansyah .(21/9/2021 ).

  • Marco )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *