Ramah Tamah Pelepasan Kapolsek Leuwidamar, dan Penyambutan Kapolsek Yang Baru Dari Wanasalam

  • Whatsapp

 34 total views,  1 views today

LEBAK-BANTEN,
Globalmediatama.Com – Kerap kali kita dengar dan kita lihat, beberapa hal di dunia ini, yang terjadi berpasang pasangan, di antaranya siang dan malam, susah dan senang, sedih dan gembira, demikian pula yang dirasakan oleh warga masyarakat Kecamatan Leuwidamar. khususnya para kelompok kerja yang berada di wilayah hukum Polsek Leuwidamar, Polres Lebak Polda Banten.

Read More

Pasalnya hari ini, Kapolsek leuwidamar AKP, Aam Marto S. sip, M. pd, resmi di gantikan oleh AKP. Sudedi Kapolsek dari Wanasalam, di sinilah dua rasa yang berbeda terlihat jelas, dimana warga masyarakat Kecamatan Leuwidamar, khususnya para kelompok kerja kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak provinsi Banten, yaitu rasa haru karena harus melepas Kapolsek yang lama, sekaligus rasa bahagia karena telah memiliki Kapolsek Leuwidamar yang baru.

AKP ,Aam Marto S. sip,M. pd, mendapatkan tugas barunya di wilayah hukum Polsek Wanasalam, polres lebak polda banten, sementara sebaliknya AKP. Sudedi yang semula bertugas di Polsek Wanasalam, kini mengemban tugas baru di tempat AKP Aam Marto, sebelumnya, yaitu Polsek Leuwidamar, polres Lebak, Polda Banten.

Serah terima jabatan pun, sudah di laksanakan pagi hari ini, oleh Kapolres Lebak, Polda Banten, AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K, dan yang kemudian acara dilanjutkan dengan ramah tamah.

Pelepasan Kapolsek Leuwidamar yang lama, serta penyambutan Kapolsek leuwidamar yang baru.
Kegiatan ini dilaksanakan, di aula kantor kecamatan Leuwidamar, kabupaten Lebak provinsi Banten, pada hari Selasa, (21/09/2021), Yang berlangsung dari pukul, 13:00 wib s/d selesai.

Dalam kesempatan ini, AKP Aam Marto,S,Sip,M,Pd, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh jajaran instansi terkait yang berada di wilayah hukum Polsek Leuwidamar Polres Lebak.
Yang telah bersatu, bekerjasama dengannya, demi menciptakan suasana lingkungan yang tertib, aman dan kondusif, dengan selalu bergotong royong dan bersinergi, dalam mewujudkannya.

Tak lupa,” Aam pun menyampaikan permohonan ma’af kepada seluruh instansi, baik yang hadir dalam acara tersebut, maupun yang tidak dapat hadir. karena di sadarinya bahwa, dalam mengemban tugasnya sebagai Kapolsek leuwidamar, sudah barang tentu, ada salah, hilaf dan dosa, serta masih banyak hal yang dirasakannya, masih kurang maksimal dalam beberapa hal, untuk itu ia menyampaikan permohonan ma’af nya, di acara tersebut,

“Saya sadari bahwa selama 13 bulan kurang 2 hari, saya bertugas di Polsek Leuwidamar Polres Lebak, masih kurang maksimal dalam beberapa hal, untuk itu saya mohon ma’af, karena saya hanya manusia biasa, yang tak luput dari salah, khilaf dan dosa,” ungkap Aam dalam sambutannya.

Demikian pula dengan Kapolsek Leuwidamar yang baru Akp.Sudedi, dalam kesempatan sambutannya menyampaikan,” terima kasih atas sambutan untuknya,

“Terimakasih sebelumnya kepada seluruh instansi pemerintah yang berada di wilayah hukum Polsek Leuwidamar Polres Lebak Polda Banten, Yang telah menyambut kehadiran saya dengan penuh sukacita, dan yang pasti, saya berharap kerjasama yang baik, antara Kapolsek dan seluruh instansi Pemerintah yang berada di wilayah hukum Polsek Leuwidamar Polres Lebak Polda Banten, sehingga tiada suatu masalah yang berat, jika tiga pilar, bersama sama, bersinergi dalam melaksanakan tugas”, Tegas Sudedi.

Camat Leuwidamar H.Arsyid pun, menyambut dengan antusias, ajakan kerja sama yang di sampaikan oleh Kapolsek Leuwidamar yang baru,

“Kami siap membantu dan memberikan yang terbaik, demi terciptanya diwilayah Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, yang tertib aman dan kondusif” ujar H.Arsyid dalam sambutannya.

Kegiatan ini, di hadiri oleh berbagai elemen instansi pemerintah Se-kecamatan Leuwidamar, diantaranya, adalah:
“Camat Leuwidamar H.Arsyid beserta ibu
“Kapolsek Leuwidamar yang lama, Akp.Aam Marto S,Sip,M,Pd beserta ibu
“Kapolsek Leuwidamar yang baru, Akp.Sudedi beserta ibu
“Sekretaris kecamatan Umar Marluki
“Koramil Leuwidamar
“Kepala KUA Leuwidamar H.Rosyid
“Ketua MUI Leuwidamar
“UPT Pendidikan Leuwidamar
“UPT Kesehatan Puskesmas Leuwidamar dan Puskesmas Cisimeut
“Para Seksi Kecamatan Leuwidamar
“PLT Kades Se-Kecamatan Leuwidamar
“Para Tokoh Masyarakat Leuwidamar.

Acara tersebut berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, serta khidmat, dengan selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan (PROKES), guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

( ALFIAN )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *