Bupati Bima Lantik 198 Pejabat Fungsional & Struktural, 43 Orang Jadi Staff

 391 total views

Bima NTB, GlobalInvestigasinews.com:- Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, SE melantik 198 Pejabat Fungsional dan Struktural lingkup Pemkab Bima tahap Tiga, sedangkan 43 orang lainnya di Nonjob dari Jabatannya. pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat Fungsional dan struktural lingkup Pemerintah Kabupaten Bima bertempat halaman kantor bupati bima jln Soekarno Hatta Desa Dadibou kecamatan woha pada hari rabu, (22/9/2021) siang WITA.

Read More

Berikut nama-nama Pejabat fungsional yang dilantik yaitu: Yasin, S. Pd, dari Plt Kasek SDN Nggembe diambil sumpah jabatannya sebagi Kasek SDN Nggembe, Lukman, S. Pd, diangkat jadi Kepala SDN 09 Sila, Muhammad Ali, jadi Kasek SDN Sanolo, Sulastri, S. Pd, diangkat jadi Kasek SMPN 3 Bolo, Sri Endang Astuti, S. Pd, diangkat Jadi Kasek SDN Muku, Sarinah, S.Pd, diangkat jadi Kepala SDN Pali.

Sedangkan Pejabat struktural diantaranya, Iwan Purnamawan, SP, dari Sekertaris UPPP Kecamatan Wawo diangkat menjadi Kepala UPT Wawo. Mukhlis SH, dari staf Kantor Camat Madapangga, diangkat menjadi Kasi Trantib Camat Madapangga, M. Sayuti, SH dari staf Kantor UPT Dikbudpora diangkat menjadi Kasubag Keuangan dan Kepegawaian di Kantor Camat Madapangga.

Suryansah, SH, dari Kasi Pengamanan dan Pengawalan Pol PP Kabupaten diangkat menjadi Sekcam Madapangga.

Mansyur, SP, dari Kepala UPT Pertanian Tambora dirotasi menjadi Kepala UPT Pertanian Bolo, sementara Kepala UPT Pertanian Bolo, Wahyudin, SP, dirotasi untuk menjadi Kapala UPT Pertanian Lambitu, Wahyudin, S.Pt, menjadi Kepala UPT Peternakan Madapangga.

Sedangkan 43 pejabat yang Dinonjobkan di antaran adalah, Akhyar Anis, S. PT menjadi staf biasa di UPT Peternakan Wera dari Kepala UPT Peternakan Madapangga, Drs. Nasaruddin, menjadi staf biasa di Kantor Camat Lambitu dari Kasi Trantib di Kantor Camat Madapangga dan sederet nama lainya.

Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri yang akrab di sapa umi dinda dalam sambutannya mengatakan, proses Mutasi, promosi dan rotasi dalam pemerintah itu merupakan kebutuhan organisasi dan hal yang lumrah terjadi. Ungkapnya.

Lanjut umi dinda, Untuk itu, diharapkan pada pejabat fungsional dan struktural serta Dinonjobkan, harap menerima keputusan ini. Harap umi dinda.

“Karena, ketekunan dari bapak dan ibu, sangat diharapkan untuk memanagemen sebuah organisasi pemkab bima,” ujarnya.

Setelah dilantik ini, kata Bupati, sesegera mungkin bapak dan ibu sekalian cepat beradaptasi dengan lingkungan yang baru. “Cepatlah beradaptasi dengan suasana dan lingkungan baru ditempat masing-masing, “harapnya.

Di tempat yang sama, Wabup Bima, Drs. Dahlan M. Noer, M.Pd, atau populer dengan julukan Babe, dalam sambutannya mengucapkan, selamat kepada para pejabat yang dilantik, semoga bisa menjalankan tugasnya yang amanah, karena Pelantikan ini merupakan kehendak dan Ridha Allah SWT. Tutur Babe.

“Saya berharap pada para pejabat yang dilantik, agar bekerja secara profesional dan penuh loyalitas,” tutup Babe.
Penulis : Obama Bima.

Global

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *