Kabid Humas Polda Jabar : Polri Pantau Jalannya Vaksinasi Di Dinkes Dan Himbau Patuhi Prokes Ditengah PPKM

 194 total views

GIN – Personil Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan monitoring dan pengamanan pemberian suntik vaksin Covid-19 di Dinas Kesehatan Kabupaten Majalengka, Kamis (23/9/2021).

Read More

Kegiatan vaksinasi merupakan program pemerintah dalam rangka menekan Penyebaran Covid-19 dan memastikan kondisi fisik bebas dari indikasi Covid 19, serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh. Vaksinasi yang digelar oleh Tenaga kesehatan dari Dinkes dengan Peserta vaksinasi dari masyarakat umum yang sudah terdaftar sebelumnya untuk pelaksanaan Vaksin sebanyak 300 orang.

Selama kegiatan berlangsung, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar memberikan imbauan 5M Tetap Disiplin Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, serta hindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

Bhabinkamtibmas memberikan semangat dan memotivasi kepada para peserta Vaksin. “Pemberian vaksin ini sebagai langkah antisipasi dan tracking dan kepedulian Pemerintah terhadap masyarakat. Sehingga masyarakat memiliki kekebalan daya tahan tubuh untuk mencegah terkonfirmasi positif Covid-19 dan terpenting tetap jalankan prokes walau sudah diberi suntikan vaksin”. Ujar Bhabinkamtibmas Bripda Tiyan.

Kapolsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar AKP Kusdinar mengatakan “program Vaksin Covid-19 ini sangat efektif dalam memberikan kekebalan tubuh dan menekan penyebaran Covid-19. Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi COVID-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif dalam rangka Indonesia Sehat dan Kuat”. Pungkasnya

RED – Bandung, 23 September 2021

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *