Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bagikan Masker Gratis Guna Cegah Penyebaran Covid-19 Dimasa PPKM

 159 total views

GIN – Polsek Kertajati Polres Majalengka Polda Jabar bagi masker gratis untuk disiplin Protokol Kesehatan. Polsek Kertajati Polres Majalengka Polda Jabar kali ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kertajati Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Yayat Hidayat melaksanakan kegiatan membagikan masker gratis serta memberi himbauan protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Kertajati, Jumat (24/9/2021).

Read More

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk dapat mencegah penyebaran covid 19, karena melihat kondisi aktifitas yang tinggi di Desa dan Kecamatan Kertajati, sehingga memungkinkan dapat menjadi penyebaran covid 19.

Pembagian masker kali ini bertujuan mengingatkan kita untuk tetap berdisiplin protokol kesehatan kususnya pemakaian masker. Pembagian masker sering kali dilaksanakan oleh Polsek Kertajati Polres Majalengka Polda Jabar, tidak hanya di pasar tradisional, namun tempat lain seperti jalan raya, perumahan dan tempat keramaian yang dianggap perlu adanya penerapan protokol disiplin yang ketat, sehingga dapat mencegah penyabaran covid 19.

Kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh berbagai pihak yang saling peduli untuk dapat mencegah penyebaran covid 19. Diharapkan dengan pemakaian masker yang benar dapat membantu mencegah penyebaran dan penularan covid 19.

Dimanapun kapanpun selalu terapkan protokol kesehatan 5M ( mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak, memakai masker, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas ). Kapolsek Kertajati Polres Majalengka Polda Jabar menganggap pelaksanaan protokol kesehatan di Desa Kertajati sudah memenuhi, namun perlu diperketat supaya tidak terjadi cluster baru diwilayah Kecamatan Kertajati.

Red – Bandung 24 September 2021

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *