Tim Jum’at Berkah Partai NasDem Barru Kembali Kunjungi Korban Kebakaran di Tanete Riaja

 177 total views

Sulsel
Barruglobalinbestigasinews.com.

Read More

Barru – Partai NasDem Kabupaten Barru kembali mengadakan kegiatan sosial kemanusiaan. Kegiatan yang bertajuk ‘Jumat Berkah’ Keluarga Besar Partai NasDem membagikan sembako ke korban kebakaran rumah di Kulurahan Lompo Riaja Kecamatan Tanete Riaja. Jumat 24/9/2021.

Kehadiran rombongan pengurus Partai NasDem Kabupaten Barru yang di nahkodai oleh Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si disambut korban kebakaran Hj. Hernawati bersama keluarga

Anggota Fraksi Partai NasDem Barru Andi Yenni mengatakan, Pembagian sembako yang dilakukan NasDem merupakan sebuah rasa kepedulian dan rasa kemanusiaan atas korban kebakaran.

Program ini terlaksana atas kerja sama politisi NasDem yang juga anggota DPRI RI Komisi IX drg. Hj. Hasnah Syam, MARS, juga sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Barru.

Lanjut Andi Yenni, berharap semoga sembako yang di berikan dapat bermanfaat dan meringankan beban atas musibah kebakaran rumah Hj. Hernawati

Korban kebakaran rumah Hj. Hernawati yang terjadi beberapa hari yang lalu, mengucapkan terima kasih atas bantuan Partai NasDem Kabupaten Barru, sambil mendoakan semoga Partai NasDem terus sukses dan berjaya kedepannya.

“Jangan lupa agar kita saling mendoakan agar bencana virus ini lekas selesai dan kita bisa beraktivitas kembali seperti biasa”, harap Andi Yenni yang juga anggota DPRD Barru.

Hadir pada kesempatan tersebut Anggota Fraksi Partai NasDem Barru, Andi Yenni, Staf Ahli Fraksi NasDem, M. Bahri, SS, H. Agus bendahara DPD NasDem, Takbir Said ketua Bappilu, Tokoh masyarakat Tanete Riaja Arief Pabiseang, dan pengurus harian Partai NasDem lainnya. ( Jum/Arm).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *