Dalam Rangka Hari Perhubungan Nasional 2021, Kantor UPP Kelas III Karangantu Baksos

 258 total views

Globalinvestigasinews.com – SERANG, – Dalam rangka memperingati hari Perhubungan Nasional Tahun 2021, Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas III Karangantu, Kota Serang mengadakan bakti sosial di lingkungan sekitar. Selasa (28/09/2021)

Read More

Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas. III Karangantu Mohamad.Nasir, S.SIT,M.MTr menjelaskan” bahwa dalam acara tersebut diikuti sebanyak 300 lebih masyarakat di wilayah pesisir karangantu serta sekitarnya mendapatkan dosis vaksin yang ke 2.

“Di Hari Perhubungan Nasional ini, kita ingin berbuat sesuatu yang berarti bagi masyarakat.untuk mengajak masyarakat untuk terus bergerak mengharumkan Indonesia, dengan mendukung program vaksinasi guna mencapai kekebalan komunal (herd immunity),” ucapnya.

Dalam hal ini, dirinya berharap kita harus bahu membahu dengan masyarakat. Tidak mungkin kita sendiri, tidak mungkin Pemda sendiri. Saya yakin kalau kita solid, lebih ada kebersamaan.

“Terakhir, saya mengucapkan terima kasih, kepada para tenaga kesehatan, Polri, TNI, dan Pemda yang begitu bersemangat mendukung program vaksinasi ini,” sambung Nasir

Pada kesempatan ini, Walikota Serang Syafruddin saat meninjau langsung berjalannya vaksinasi juga memberikan bantuan sembako secara simbolis dari Kantor UPP Kelas III Karangantu kepada Warga yang sedang divaksin serta potong tumpeng menyambut memperingati hari perhubungan nasional tahun 2021.

“Alhamdulillah, kondisi Kota serang dengan covid saat ini telah membaik, karena setiap rumah sakit di kota serang sudah tidak ada pasien yang terpapar atau terkena covid,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut Turut hadir yakni, Wali kota serang, Kepala Kantor kesehatan kelas 2 banten, Polres Serang, Kapolsek Wilayah Kecamatan Kasemen Kota Serang, Camat Kasemen Kota Serang, Polair Polda Banten Wilayah Karangantu dan Kabid hukum polda Banten

(Beni/Him)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *