Dandim 0117/Aceh Tamiang Mengikuti Vidcom Tentang Evaluasi Penanganan Covid-19 di Wilayah Kodam IM

 278 total views

Aceh- Aceh Tamiang – Global investigasi news co.id- Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengikuti Vidcom secara Virtual tentang Evaluasi dan penanganan Covid-19 di wilayah jajaran Kodam IM yang dipimpin oleh Kapok Sahli Pangdam IM Brigjen TNI Amrizen, S.E., M.M bertempat di ruang Vidcom Aula Makodim 0117/Atam Jln. Lintas Medan Banda Aceh Desa Sungai Liput Kecamatan Kejuaraan Kabupaten Aceh. Senin (11/10/2021).

Read More

Dikesempatan Vidcom tersebut Kapok Sahli Pangdam IM Brigjen TNI Amrizen, S.E., M.M mengatakan Kasus Covid-19 di Indonesia menempati peringkat 14 dari 223 Negara di Dunia. Sedangkan kita Provinsi Aceh menempati peringkat 22 dari 34 Provinsi di Indonesia yaitu mencapai 38.044 atau (0, 90 %).

Lebih lanjut Kapok Sahli Pangdam IM mengatakan Hasil penanganan Covid-19 di wilayah Kodam IM Hasil yang dicapai masing-masing Kodim jajaran Kodam IM sudah baik dalam pelaksanaan dan menunjukkan peningkatan teruslah berkreasi dan jangan puas dengan hasil yang sudah di dapat,” ujarnya.

Kapok Sahli Pangdam IM Brigjen TNI Amrizen, S.E., M.M menambakan Kodam IM dan jajarannya siap memberikan dukungan dan bantuan kepada Pemerintah Daerah Provinsi Aceh dalam hal serbuan vaksinasi bagi masyarakat Prov. Aceh sehingga hal tersebut diharapkan dapat menjadi salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Aceh,” pungkasnya.

Vidcom secara Virtual tentang Evaluasi dan penanganan Covid-19 di wilayah jajaran Kodam IM di ikuti Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, Pasi Ops Kodim 0117/Atam Kapten Inf Matno, ES., Basi Ops Kodim 0117/Atam Sertu Miswanto.(E/RE)(KOP-BWI).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *