Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Salurkan Bansos Kepada Korban Kebakaran Rumah Dimasa PPKM

 180 total views

Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Polda Jabar bersama Pemerintah Desa Tegalpanjang dan warga salurkan bantuan kepada warga korban kebakaran rumah di Kampung Pojok Kaler RT. 16/05 Desa Tegalpanjang Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi, Senin (11/10/2021).

Sejumlah bantuan paket sembako yang terdiri dari beras, mie instan hingga minyak goreng diberikan Kapolsek Cireunghas Iptu Ujang Taan kepada Udin (63), warga Tegalpanjang sekaligus korban bencana kebakaran rumah.

“Hari ini, kami Jajaran Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Polda Jabar bersama Pemerintah Desa dan warga salurkan bantuan berupa sembako kepada bapak Udin, korban kebakaran rumah yang terjadi pada malam Minggu kemarin,” ujar Kapolsek.

“Adapun paket sembako tersebut, ada beras, mie instant, minyak goreng dan sebagainya,” bebernya.

“Kami mengimbau kepada seluruh warga masyarakat agar tetap berhati-hati, sehingga peristiwa kebakaran tidak terjadi lagi,” pungkasnya.

Sebelumnya, peristiwa kebakaran rumah menimpa rumah milik Udin pada Sabtu malam (09/10/2021).
Akibat peristiwa tersebut, rumah panggung dengan luas 8×5 meter beserta isinya rata dengan tanah dilalap si jago merah.

Sementara itu, Udin mengaku senang dan mengapresiasi Jajaran Polsek Cireunghas yang telah berinisiatif memberikan memberikan bantuan sembako untuk keluarganya.

“Atas nama keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek Cireunghas dan Jajarannya, mudah-mudahan, ke depannya ada lagi bantuan untuk membangunkan kembali rumah,” ujar Udin.

Bandung, 11 Oktober 2021

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *