“Sidang Sengketa Lahan di Studio Alam Genta Buana Memasuki Proses Sidang Kedua ?!”

 676 total views

GIN – Bogor, (11/10 /2021, Sidang sengketa lahan di studio alam genta buana memasuki proses sidang ke dua.

Read More

H. AW Sasmito atau lebih akrab disapa H. Agus kembali hadir di Pengadilan Negeri Cibinong bogor. untuk mengikuti jalan nya persidangan. sampai detik ini para tergugat tidak ada yang hadir dari pihak kelurahan desa Cikahuripan maupun dari tergugat yang lain.
H. agus sangat menyayangkan dengan tidak hadirnya para tergugat yang lain, saya tetap akan terus mengikuti proses jalan nya persidangan sampai akhir nanti, dan saya sebagai warga negara yang taat hukum, saya akan terus mengikuti proses dan saya berharap para tergugat yang lain bisa koperatip demi lancarnya persidangan ini sesuai dengan hukum yang berlaku, pungkasnya

abat lessey dan rekan selaku team kuasa hukum H. AW Sasmito juga sangat menyangkan dengan tidak hadirnya yang turut tergugat dari pemerintahan desa cikahuripan maupun tergugat satu saudara budi wigandi. kuasa hukum H. AW Sasmito meminta kepada hakim untuk segera menghadirkan para tergugat maupun yang turut tergugat untuk dapat di hadirkan dalam sidang berikutnya. menutup perbincangan dengan team awak media kuasa hukum H.AW Sasmito, Abat lessey menyampaikan akan terus mendampingi klien nya sampai dengan sidang berakhir.

dan steatment tersebut di amini oleh H.AW Sasmito.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *