“Diduga Jarang Masuk Kantor, Warga Keluhkan Kinerja Sekretaris Desa Karaban ?!”

  • Whatsapp

 149 total views,  1 views today

Pati (Jawa Tengah),
Global Investigasinews.Com

Read More

Seorang warga Desa Karaban, Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati yang tidak ingin di sebutkan namanya mengeluhkan kinerja Sekretaris Desa (Sekdes) Karaban Eko Susianto, SE yang jarang masuk ke kantor balai desa.

Padahal menurutnya, keberadaan Sekdes merupakan pilar dalam sebuah desa dan perputaran roda Pemerintahan. “Namun justru Sekretaris Desa Karaban ini jarang masuk kantor,” keluhnya kepada wartawan saat berkunjung ke kantor Desa Karaban, Jum’at (15/10/2021) sekitar pukul 10.35 WIB.

Hal senada juga diungkapkan HA yang juga warga Desa Karaban. Dirinya juga menyampaikan bahwa Sekdes Karaban jarang masuk kantor.

“Iya mas, Sekdes jarang masuk kantor. Jika ada keperluan disuruh datang kerumahnya,” ungkapnya.

Selanjutnya, awak media menghubungi Sekdes Karaban Eko Susianto melalui pesan singkat WhatsApp (WA), konfirmasi terkait hal tersebut.

Kepada awak media, Sekdes Eko Susianto mangatakan bahwa jika tidak ada di Kantor Desa, dirinya sedang melakukan pengukuran tanah.

“Saya pas waktu gak di Balai Desa itu pas pengukuran tanah, kadang juga Rakor Desa. Biasa mas masyarakat kadang ada yang benci sama saya, ada juga yang baik sama saya,” katanya.
(tim) bersambung**

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *