Kabid Humas Polda Jabar : Wujud Kepedulian, Polri Salurkan Bantuan Sosial Sembako Kepada Masyarakat Dimasa PPKM

 240 total views

GIN – Guna membantu meringankan beban masyarakat dimasa pandemi, Wakasat Binmas Polrestabes Bandung Polda Jabar AKBP Mulyaningsih, S.H., bersama jajaran, didampingi Kanit Binmas Polsek Panyileukan Iptu Sofyan bersama Anggota salurkan bantuan sembako bagi warga masyarakat kelurahan Cipadung Wetan Kecamatan Panyileukan. Sabtu (16/10/2021).

Read More

Wakasat Binmas menuturkan bahwa pembagian bantuan sosial dilakukan dalam rangka aksi kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu dan yang terdampak situasi pandemi virus Corona disease (Covid-19).

“Kita pastikan bantuan yang kita berikan tepat sasaran kepada warga yang membutuhkan, karena kita data melalui Bhabinkamtibmas yang turun langsung melihat kondisi warga di Kelurahan binaan,” jelasnya.

Dikatakan Wakasat, saat menyalurkan bansos Polisi juga sampaikan agar warga disiplin menerapkan protokol kesehatan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas sebagai salah satu upaya pencegahan penularan Covid-19.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si di tempat terpisah menyampaikan sebanyak 75 paket sembako telah habis dibagikan kepada warga terdampak. “Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat terdampak dan kita doakan Semoga Pandemi ini cepat berakhir” ungkapnya.

Bandung, 16 Oktober 2021

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *