Muhamad Munawair, S.Ag Terpilih Menjadi Ketua DPD Partai Beringin Karya Kab. Lombok Barat 2021-2026

 457 total views

Gerung (NTB) Globalinvestigasinews.com. Musyawarah Daerah (Musda) Partai Beringin Karya Kabupaten Lombok Barat Tahun 2021 berlangsung di Kedai Renger Senin,18-10-2021.

Read More

Pelaksanaan Musda Partai Beringin Karya Lobar dilaksanakan dengan cara sederhana dan santai yang berjalan dengan tertib, lancar dan aman dengan semangat penuh kekeluargaan dan persaudaraan, kekompakan untuk siap mensukseskan, memajukan Dan membesarkan Partai Beringin Karya.

Dalam Musda tersebut dihadiri oleh 9 Ketua DPC dan Jajaran Pengurus DPW NTB seperti Bambang Kholid, Burhanudin, K.Hafiz, Yuni Irmaya, Sudirman SH, Haji Nurman.

Turut hadir pada Musda itu para perwakilan dari KPU, Kesbangpol, Pemda Lobar, Polres dan Kodim 1606 dan para undangan lainnya.

Hanya Ketua DPC Kec. Batu Layar yang berhalangan hadir karena Sakit. Jelas Ketua Panitia

Sesuai dengan AD/ART dan tata tertib Partai Beringin Karya bahwa peserta Musda Korum dan Musda Sah dilaksanakan. Musda dipimpin oleh Ketua penyelenggara Bambang Kholid selaku Plt. Partai Beringin Karya Lombok Barat.

Musda ini untuk memilih Ketua DPD Partai Beringin Karya Kab. Lombok Barat. 2021-2026. Panitia Musda Membuka pendaftaran Calon Ketua DPD kepada para peserta yang hadir untuk siapa yang mau mencalonkan diri sebagai Ketua DPD. Partai Beringin Karya Kab. Lobar. Dan Hingga batas waktu pendaftaran calon, hanya satu orang peserta yang mendaftarkan diri sebagai Ketua DPD Partai Beringin Karya yakni Muhamad Munawir S.Ag

Dalam Musda itu terpilih secara aklamasi Muhamad Munawir S.Ag sebagai Ketua DPD. Partai Beringin Karya Kab. Lombok Barat masa Bhakti 2021-2026.

Ditempat terpisah Sudirman SH menuturkan bahwa sekarang ini sudah tidak ada lagi dualisme kepengurusan organisasi atau kubu kubuan. Semua sudah bersatu menjadi satu yakni Partai Beringin Karya. Jelasnya

Burhanudin berpesan kepada Ketua DPD terpilih agar dalam menyusun struktur organisasi DPD Partai Berkarya Kab. Lobar untuk menghindari, Nepotisme, dendam pribadi, akan tetapi mengutamakan Potensi, Kemapuan dan kecakapan, untuk Kesuksesan organisasi.

Munawir S.Ag saat diwawancara awak media menuturkan bahwa dalam waktu sepuluh hari ke depan ini akan fokus menyusun struktur organisasi DPD Partai Beringin Karya dengan melibatkan 10 Ketua dan Pengurus di masing masing DPC. Ujarnya

Segera kita susun struktur organisasi sebab pada bulan Nopember 2021 ini Partai Beringin Karya akan mengadakan Munas di Solo.

Kita akan mengakomodir potensi dari setiap Pengurus DPC yang memiliki kemampuan, kecakapan untuk menduduki jabatan di struktur DPD. Ungkap Munawir.(MST)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *