Ke Kalimantan Utara, Presiden akan Tanam Mangrove hingga Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

 260 total views

GIN – Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Kalimantan Utara, pada Selasa, 19 Oktober 2021. Melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Presiden bersama rombongan terbatas lepas landas menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 07.30 WIB.

Read More

Setibanya di Pangkalan TNI AU Anang Busra, Kota Tarakan, Presiden akan melanjutkan penerbangan menggunakan helikopter Super Puma milik TNI AU, dilanjutkan menaiki kapal cepat untuk menuju Kabupaten Tana Tidung.

Di Desa Bebatu, Kabupaten Tana Tidung, Presiden diagendakan akan melakukan penanaman pohon mangrove bersama para duta besar, penggiat lingkungan, dan masyarakat.

Setelahnya, Presiden dan rombongan akan kembali ke Kota Tarakan untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi secara pintu ke pintu di Kelurahan Karang Rejo dan vaksinasi untuk pelajar di SMPN 1 Kota Tarakan.

Mengakhiri kunjungan kerjanya, Presiden diagendakan akan menyerahkan bantuan kepada para pedagang kaki lima (PKL) di Kawasan Kuliner Sebengkok, Kota Tarakan.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju ke Provinsi Kalimantan Utara adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Bey Machmudin.

Jakarta, 19 Oktober 2021
Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *