Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Kabupaten Mesuji Mengadakan Rapat dengan Sejumlah Organisasi Masyarakat (Ormas)

 230 total views

GIN, Mesuji – Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) kabupaten Mesuji mengadakan rapat dengan sejumlah organisasi masyarakat (ormas) mengusung tema “koordinasi dan sosialisasi pengawasan partisipatif” yang bertempat di aula rumah makan Citra intan Desa Simpang Mesuji Kecamatan Simpang Pematang. (20/10/2021).

Read More

Ketiga komisioner Bawaslu mesuji hadir dalam acara rapat tersebut yaitu Apri Susanto,S.Pd selaku ketua, Imron Tholib,ST dan Bambang Wahyudi S.Pd.i selaku anggota,dan Saipul Anwar. SH sebagai Advokad di kabupaten Mesuji, kemudian dengan beberapa Tokoh Organisasi Masyarakat yang ada di Kabupaten Mesuji. 

‘Apri menjelaskan diadakan nya acara kegiatan rapat koordinasi dan sosialisasi pengawasan partisipatif tahun 2021 untuk penguatan implementasi dalam proses penanganan pelanggaran kode etik, yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat terkait tentang pentingnya pengawasan dalam pemilihan umum (PEMILU), dan terciptanya senergisitas dan kesamaan pandangan antara Bawaslu dan masyarakat. “Ucapnya”

Di tempat yang sama Saipul Anwar. SH selaku Advokasi yang ada di kabupaten Mesuji mengatakan,
“Saya sangat mengapresiasi Bawaslu Mesuji yang telah menggandeng Organisasi Masyarakat yang ada di Mesuji untuk bersama – sama mensosialisasikan pentingnya pengawasan pemilu, Karena di negara demokrasi ini kekuasaan tertinggi di tangan rakyat bukan ditangan pemerintah. ‘Tegasnya’. (AW/GINews)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *