Serbuan Vaksinasi TNI Kembali di Gelar, Kali Ini di Kantor Koramil Muara Siau

 279 total views

GIN, -Rabu 20/10/2021 Kodim 0420/Sarko,Korem 042/Gapu Kodim II/Sriwijaya Hari ini kembali menggelar serbuan Valsin TNI untuk masyarat umum dan remaja.

Read More

Serbuan vaksin kali ini oleh Kodim 0420/Sarko bertempat di Ruangan Aula Koramil Muara Siau,”Jelas Kapten Inf.Ramlan.

Tim Mobilli Vaksinator TNI yang s yangudah di bantu oleh Para Babinsa Hari ini juga melaksanakan kegiatan vaksinasi massal untuk masyarakat yang berada di wilayah kecamatan Muara siau dan sekitarnya dengan membawa KTP/Kartu Keluarga untuk di data oleh Tim Vaksimator kodim 0420/Sarko.

Adapun tujuan di selenggarakan kegiatan valsin ini,agar masyarakat kecamatan Muara siau bisa melihat lansung dan sudi umtuk datang guna menerima pelayanan suntikan vaksin oleh Tim TNI.

Kita akan mengejar target untuk masyarakat kabupaten Merangin khususnya di kecamatan Muara siau,semuanya akan di vaksin
guna untuk mencegah penularan virus covid-19,”jelas kapten Inf.Ramlan.

Terlihat kapten Inf Ramlan yang di danpingi Bati Tuut SERDA Hardianto bersama para Babinsa samgat gigih didalam melaksanakan kegiatan vaksinasi secara massal.

Lengkap Dosis satu sampai Dosis ke dua agar semua masyarakat kecamatan muara siau sudah di vaksin dan koramil meminta agar masyarakat tetap mematuhI protokol kesehatan,terutama pakai masker di setiap bepergian dari rumah,”Tutup Kapten Inf.Ramlan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *