Akselerasi Vaksinasi Covid-19 Polsek Cileungsi di Gelar di 3 Titik Gerai Vaksinasi Berbeda

 239 total views

Langkah Polsek Cileungsi dalam upaya percepatan vaksinasi Covid19 terus di lakukan, melalui Gerai vaksinasi Polres Bogor bersama Indonesia pasti bisa yang di gelar di titik berbeda Pada Rabu (20/10)

Read More

Di titik gerai Vaksinasi yang di gelar Polsek Cileungsi yakni berada di Mako Polsek Cileungsi, Puskesmas Pasirangin, dan Puskesmas Cileungsi. Dalam gelaran vaksinasi di 3 titik lokasi berbeda tersebut sebanyak 2.956 orang tervaksin Covid19, dimana Sebanyak 431 orang di suntikan vaksin dosis pertama dan sebanyak 2.525 orang tervaksin dosis ke dua.

Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya mengungkapkan vaksinasi massal yang kita gelar pada hari ini kita gelar di 3 titik vaksinasi berbeda yang dimana dari pelaksanaan sendiri Alhamdulillah di ikuti dengan sangat antusias oleh warga.

Kedepan kami harapkan melalui gerai Vaksinasi Polsek Cileungsi Polres Bogor bersama Indonesia pasti bisa yang kita buka setiap hari ini dapat di ikuti oleh seluruh warga yang berumur minimal 12 tahun. Sehingga upaya pemerintah dalam percepatan vaksinasi di wilayah kabupaten Bogor ini bisa berjalan dengan cepat, tutupnya

Sumber humas polres

( Van )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *