“Awak Media Cetak dan Online Global Investigasi News Berkunjung ke Inspektorat untuk Konfirmasi Terkait Perkembangan Dugaan Pungli SMPN 1 Gabus ?!”

 324 total views

Pati Jawa Tengah, Global Investigasi News.com – Dengan berkunjungnya awak media ke tempat Inspektorat ingin bersilahturahmi dan berbincang bincang dengan petugas Inspektor Kabupaten Pati yang berada di Kota Pati Kabupaten Pati Jawa Tengah, Kamis 14/10/2021.

Read More

Awak Media Cetak dan Online Global Investigasi News.com berkunjung ingin menanyakan kepada Inspektorat Kab. Pati mengenai klarifikasi SMP Negeri 1 Gabus Kabupaten Pati yang kemarin lalu yang telah didatangi oleh Tim Khusus yang diperintah oleh Inspektorat untuk menindak lanjuti masalah dugaan pungli di SMP Negeri 1 Gabus tersebut.

Agus sebagai inspektur mengatakan kepada Awak Media Cetak dan Online Global Investigasi News, “saya sudah mendatangkan Tim Khusus ke SMP Negeri 1 Gabus untuk klarifikasi saja mas, dan apa yang terjadi atau mengenai data data yang kami dapat sifatnya internal dan rahasia, kami tidak bisa bicara langsung ke umum maaf ya mas saya juga sudah memanggil Komite, Kepala Sekolah dan Bendaharanya untuk datang ke Inspektorat untuk klarifikasi ucap Agus dalam bincangannya.”

Endro salah satu tim khusus menambahkan dalam bincangannya bahwa waktu itu tim saya sudah mengklarifikasi tentang pembelian matreal dan juga LKS tersebut pungkasnya”. Bersambung**

(Ari Wibowo Kabiro Kab. Pati)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *