Pencarian Korban Tenggelam, Polisi Dan Tim SAR Sisir Sungai Sengkarang

 314 total views

Polres Pekalongan – Wakapolres Pekalongan Kompol I Ketut Tutut, S.H., pimpin langsung pencarian korban tenggelam di sungai sengkarang Kelurahan Kedungwuni Timur Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan, Rabu (20/10/2021)

Pencarian terhadap korban sudah dilakukan sejak pagi tadi dan hingga saat ini masih dalam pencarian. Dalam proses pencarian ini melibatkan beberapa tim dan warga setempat.

“Anggota dari Basarnas, BPBD, PMI, TNI,PolriRelawan dan warga sampai saat ini masih melakukan pencarian,” kata Kompol Ketut.

Dijelaskannya, Penyisiran terhadap korban terus dilakukan dengan harapan korban bisa diketemukan. Korban yang diketahui berinisial DJ, 77 tahun warga Dukuh Kranji Kelurahan Kedungwuni Timur Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan diperkirakan hilang saat hendak mandi di sungai seperti biasanya, Selasa (19/10/2021) sekira pukul 16.30 Wib.

“Kami dengan tim gabungan terus berupaya untuk melakukan pencarian terhadap korban,”Jelasnya.

Sebelumnya pencarian di sekitar lokasi dilakukan bersama warga dan keluarga korban namun karena sudah Pukul 22.00 Wib dan malam di lanjutkan kembali besok dan hingga saat ini masih dalam proses pencarian. (Yuli-Er$hi)

Editor : *Rustianto

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *