Sembari Patroli, Polisi Bagikan Masker Gratis

 340 total views

Polres Pekalongan – Di tengah pandemi Covid-19, tidak menjadi kendala bagi jajaran Polres Pekalongan untuk melaksanakan patroli dalam mencegah gangguan kamtibmas. Dalam kegiatan patroli tersebut petugas juga mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H., melalui PS. Kasi Humas Ipda Heru Santoso, S.H., mengatakan, dalam kegiatan patroli petugas juga membagikan masker sebagai salah satu upaya untuk menyadarkan masyarakat yang masih belum patuh protokol kesehatan agar menyadari pentingnya memakai masker dan tidak berkerumun sebagai pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kami tidak akan pernah bosan memberikan imbauan kepada masyarakat akan pentingnya disiplin mematuhi protokol kesehatan 6M seperti Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Mengurangi mobilitas dan Menghindari makan bersama. Hal itu akan terus kami lakukan untuk menekan serta mencegah penyebaran virus Covid-19, sehingga nantinya pandemi ini segera berakhir,” ujar Ipda Heru, Rabu (20/10/2021)

Selain menghimbau, tambah Ipda Heru, pihaknya juga mengapresiasi masyarakat yang telah menggunakan masker dan mematuhi anjuran dari pemerintah demi memutus mata rantai virus corona. Dan untuk diketahui bersama bahwa penyebaran Covid-19 di Indonesia ini belum berakhir. Jadi, masyarakat kita minta untuk tetap pakai masker, jaga jarak dan jaga kesehatan dengan baik, pintanya. (Yuli-Er$hi)

Editor : Rustianto

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *