Kecamatan Sabak Barat Melaksanakan Lomba MTQ Ke-17 Tahun 2021

 291 total views

Jambi-GlobalinvestigasiNews.com.
2021/11/19. Camat Muara Sabak Barat resmi membuka pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 17 tingkat Kecamatan dari tujuh kelurahan yang ada di kecamatan Muara Sabak Barat kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Read More

Dalam Sambutannya Kasi kesos kecamatan Sabak Barat, Marisa Syarif mengucapan terimakasih kepada camat Muara sabak barat Arie Julian Saputra, Kapolsek Sabak Barat IPDA Chandra Adinata SH MH, Danramil 419-01/MS Kapten Inf Rudi C Marpaung, serta para dewan juri dan tamu undangan, yang telah hadir dalam Acara pembukaan MTQ ke 17.

Pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Muara Sabak Barat di laksanakan di Gedung PKK kompleks perkantoran Bukit Benderang kabupaten Tanjab Timur dengan mengedepankan Protokol kesehatan dengan mengunakan Masker dan jaga jarak, karena kegiatan ini. Di laksanakan di tengah pandemi covid 19.

Kegiatan diikuti 74 peserta Putra Putri, dari 7 kelurahan yang ada di kecamatan Muara Sabak Barat.
diperlombakan sebanyak enam cabang kegiatan yang akan di laksanakan mulai besok di Kantor Camat Muara Sabak Barat.ucapnya.

Camat Muara Sabak Barat Arie Julian Saputra, berharap dengan diadakanya MTQ ini dapat mencetak generasi muda yang benar benar religi.

Ia juga berpesan kepada Masyarakat “agar Al Quran dapat dijadikan sebagai pegangan dan pedoman hidup, dengan cara mendalami isi Al Qur’an agar masyarakat menjadi masyarakat yang tangguh,masyarakat yang memiliki kekuatan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT”.

Hendaknya MTQ ini harus bisa mencetak generasi muda kita, generasi yang benar benar memiliki jiwa dan semangat religius  dan keislaman sebagai bekal dan pedoman hidup untuk memberikan kontribusi positif untuk kemajuan bangsa dan negara khususnya kemajuan Kabupaten Tanjung Jabung Timur, tutupnya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *