Peranan Ibu Bhayangkari Sangat Menentukan Keberhasilan Dalam Tugas Dan Karir Suaminya

 268 total views

Globalinvestigasinews.com – Pernyataan itu disampaikan oleh Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, SIK, SH, MSi, Jumat (19/11/2021) saat memberikan pengarahan kepada PJU dan Kapolsek serta anggota dan pengurus Bhayangkari di Aula Polres Lampung Selatan.

Read More

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Cabang Bhayangkari Lampung Selatan, Ibu Mariska Edwin, Para Pejabat Utama (PJU) Polres Lampung Selatan , para Kapolsek dan Bhayangkari Lampung Selatan.

” Keberhasilan tugas dan karir seorang suami atau anggota polisi ini, juga ditentukan oleh para istri sebagai Bhayangkari ” Tutup Kapolres Lamsel AKBP Edwin, SIK, SH, MSI, Jumat (19/11/2021).

Peranan istri itu sangat besar dalam keberhasilan tugas dan karirnya suami, oleh karena itu dukungan/support dari istri sangat diperlukan agar tugas dan karirnya semakin baik lagi.

Sebagai polisi yang juga sebagai pelayan masyarakat, tentunya banyak sekali halangan dan rintangan saat menjalankan tugasnya, oleh karena itu dukungan dari keluarga khususnya istri sangat diperlukan .” Imbuhnya.

Sebagai istri atau Bhayangkari hendaknya harus memahami tugas dan kewajiban suaminya, begitu juga dengan penghasilannya sebagai anggota Polri atau pelayan masyarakat.

Sebagai anggota Polri penghasilannya sudah dihitung dengan baik oleh pimpinan untuk mencukupi keluarganya, oleh karena itu penggunaannya digunakan kepada sesuai dengan kebutuhan bukan kepada keinginan .

Oleh karena itu apabila ada bhayangkari yang menuntut lebih kepada suaminya, maka dimungkinkan sang suami akan berbuat kurang baik dalam menjalankan tugasnya, dan itu akan merugikan bagi kita semua ” Tutupnya. humas

(Didi-globainvestigasinews)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *