Polres Tanjab Timur Melalui Polsek Dendang Melaksanakan Vaksinasi Door to door

 333 total views

Jambi-GlobalinvestigasiNews.com
2021/11/20
Guna menekan angka penyebaran COVID-19 dan mempercepat pemberian vaksin, Polres Tanjung Jabung Timur melalui Polsek Dendang menggelar vaksinasi massal secara door to door bagi masyarakat umum dan lansia.

Read More

Giat Vaksinasi ini di laksanakan guna mendukung program Pemerintah, percepatan vaksinasi, guna mengejar 80 persen masyarakat indonesia bisa mendapatkan Vaksinasi.

Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan Usman melalui Kapolsek Dendang IPTU Sudar SH, mengatakan vaksinasi massal ini dilakukan membantu Pemerintah dalam pemberian vaksin kepada masyarakat umum. Sehingga bisa secepatnya terbentuk kekebalan kelompok atau herd immunity dalam upaya memerangi pandemi COVID-19.

“ jajaran Polsek bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa terus melakukan vaksinasi secara door to door, dan targetnya adalah masyarakat umum,”ujar Iptu Sudar.

“Saya minta kepada masyarakat agar jangan takut divaksinasi. Karena kami juga sudah menerima vaksin, Namun walau sudah di vaksin harus tetap patuhi protokol kesehatan dan 5 M sebagai upaya pencegahan,” tambahnya.

IPTU Sudar SH pun mengimbau, kepada masyarakat selama pandemi COVID-19 masih ada, protokol kesehatan harus tetap dijalankan saat beraktivitas. Terutama Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun,Menjaga jarak,Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilisasi.

“Polres Tanjung Jabung Timur bersama jajaran Polsek pun terus melakukan sosialisasi dan mendisiplinkan masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan ke tempat – tempat umum dan tempat strategis,”tutup Kapolsek.

Adapun titik pelaksanaan vaksinasi secara Door to door adalah, di desa terpencil dengan berjalan kaki untuk mendapatkan lokasi tersebut, tepatnya di Polindes Rt 38 Rw 07 kecamatan Dendang.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *