Adik Kelas Pangdam III/Slw Dikunjungi

 287 total views

GIN, Bandung,- Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto, S.E, M.Si., didampingi Asintel, Asops, Aslog Kasdam III/Slw, Danpomdan dan Kapendam III/Slw, mengunjungi Adik Kelas dan sekaligus memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada dua Lembaga Pendidikan yaitu SMPN 2 Cimahi dan SD Baros Mandiri 4 Cimahi Jawa Barat, Rabu (24/112021).

Read More

Setibanya Pangdam III/ Slw beserta rombongan di SMPN 2 Cimahi, disambut tarian adat tradisional khas Sunda, yaitu tari merak dari siswi-siswi SMPN 2 Cimahi. Hadir pada penyambutan Kepala Sekolah, para Guru dan juga turut hadir puluhan satu angkatan dengannya.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh para guru yang telah mendidiknya, karena menurutnya keberhasilan dirinya hingga sekarang bisa menjadi Pangdam III/Slw bukan semata hasil kerja keras diri sendiri, melainkan juga atas bimbingan Bapak/Ibu guru serta rekan-rekan seangkatan semuanya.

“Terimakasih Bapak dan Ibu guru serta rekan-rekan seangkatan yang telah menjadikan saya sebagai Pangdam, semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan,” ungkapnya.

Sementara untuk bantuan sosial berupa paket sembako di dua sekolah, Pangdam menyerahkan 600 paket dilakukan secara simbolis baik kepada Gadik dan Gapendik (guru honorer, pegawai, satpam, dan petugas kebersihan) serta orang tua murid yang tidak mampu.

Diakhir kunjungannya, Pangdam memberikan cinderamata dan dilanjutkan melihat ruang kelas yang pernah diduduki semasa sekolah baik di SD Mandiri maupun saat di SMPN 2 Cimahi. (Pendam III/Slw).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *