Bupati Aceh Tamiang Menghadiri Rapat Paripurna DPRK Aceh Tamiang Ke-4

  • Whatsapp

 53 total views,  1 views today

Aceh- Aceh Tamiang – Global investigasi news – Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Tamiang menggelar rapat paripurna dengan agenda Rapat Paripurna Ke- 4 tentang Pendapat Panitia Anggaran DPRK Aceh Tamiang, pada rapat paripurna tersebut langsung dipimpin Ketua DPRK Aceh Tamiang, bertempat di ruang sidang utama DPRK Aceh Tamiang, Selasa (30/11/2021).

Read More

Pada rapat paripurna tersebut sebagai juru bicara Panitia Anggaran DPRK Aceh Tamiang Desi Amelia berasal dari Partai Amanat Nasional , didalam pernyataan pendapat anggaran DPRK Aceh Tamiang menyatakan agar mengikuti kesepakatan- Kesepakatan yang sudah diputuskan dalam pembahasan anggaran, selain itu dalam mengusulkan program OPD dan kegiatan OPD harus berbasis data yang valid.

Selanjutnya dalam pendapat anggaran DPRK Aceh tamiang juga meminta kepada Bupati Aceh Tamiang untuk anggaran pembayaran honorarium PDPK tetap dialokasikan anggarannya sebagaimana sediakala tanpa adanya pengurangan. Hal ini perlu menjadi perhatian bersama sebagai bentuk keprihatinan dan rasa kemanusiaan ditengah-tengah situasi ekonomi yang tidak pasti akibat Pandemi Covid-19.

Lebih lanjut pendapat panitia anggaran DPRK Aceh Tamiang juga mendorong pemerintah kabupaten Aceh Tamiang untuk berinovasi mencari potensi pendapatan yang baru baik dari dalam maupun dari luar didalam aktivitas investasi, sehingga kedepannya tidak hanya bergantung dari dana transfer.

Tampak hadir dalam paripurna tersebut, Bupati Aceh Tamiang, para anggota DPRK Aceh Tamiang, para Kadis, Kabid dilingkungan pemerintahan kabupaten Aceh Tamiang serta para tamu lainnya. (E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *