DPW PEKAT IB Jambi: “Produk Tak Layak Dikonsumsi, Cabut Izin PT. AI Diduga Rugikan Konsumen ?!”

  • Whatsapp

 109 total views,  1 views today

Globalinvedtigadinews.com,JAMBI- Ormas Dewan Pimpinan Wilayah Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu ( DPW PEKAT IB) Provinsi Jambi menggelar Press Rilis terkait temuan Masyarakat pada produk air minum kemasan merk Vir milik PT.Arfres Indonesia di cafe & resto El Mondo, Kota Jambi pukul 15:30 Wib,Kamis (2/12/2021).

Read More

Dalam pres rilis tersebut Adean Teguh ketua DPW PEKAT IB Provinsi Jambi menjelaskan bawah dalam air minum kemasan tersebut Ade Robi warga masyarakat jambi menemukan adanya kotoran berupa lendir berwarna putih dan masa kadaluarsa minuman tersebut berlaku sampai tahun (2023) namun minuman tersebut terindikasi tidak layak konsumsi tentu saja hal tersebut sangat merugikan konsumen apa lagi hal tersebut bukan saja sekali terjadinya untuk itu perlu dilakukan tindakan tegas dari pihak yg berkompeten.

” Adean Teguh, ST Ketua DPW PEKAT IB Provinsi Jambi ini mengatakan bahwa Pelaku usaha ini seringkali bermasalah dalam produk nya yang terindikasi tidak layak konsumsi. Ini sudah kesekian kali, maka dari itu kita minta kepada pemerintah untuk segera cabut iizin PT Arfresh Indonesia tersebut dan periksa juga kebenaran sumber airnya ” Tegas Adean geram.

Senada dengan Adean Teguh. Ade Robi selaku warga kota jambi yang menemukan produk air minum.dalam kemasan yang kotor tersebut mengatakan bahwa dirinya sebagai konsumen sangat dirugikan dan dia meyakini bahwa bisa saja produk kotor ini masih banyak beredar ditengah-tengah masyarakat.(Hrf Ginews)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *