Kapolres Bangka Barat Cek Lokasi Banjir Dan Bagikan Nasi di Kampung Hulu

 166 total views

Bangka belitung
Globalinvestigasi.news.com.

Read More

Bangka barat.Rabu.08-12-2021
Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH. langsung melakukan peninjuan dan pengecekan lokasi banjir di Kampung Hulu Kelurahan Tanjung Kabupaten Bangka Barat, Rabu (08/12/2021).

Selain mengecek kondisi banjir yang merendam Kampung Hulu , Kapolres Bangka Barat juga membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang terkena dampak banjir kegiatan tersebut juga di hadiri Bupati Bangka Barat.

“Kami melakukan pengecekan disejumlah yang terkena dampak banjir akibat tingginya curah hujan,” ujar Kapolres Bangka Barat

Kapolres Bangka Barat juga menjelaskan, saat ini pihaknya terus melakukan monitoring dan melaporkan setiap perkembangan yang terjadi berkaitan dengan daerah-daerah rawan banjir.

“Kami tetap melaksanakan pengecekan serta patroli daerah-daerah rawan banjir. Sehingga setiap perkembangan mengenai situasi banjir dapat dengan segera mengambil langkah-langkah, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan,” pungkasnya.

Dalam kesempatan ini salah satu masyarakat Kampung Hulu Angga  mengucapkan kan terima kasih dan apresiasinya kepada Kapolres Bangka Barat yang telah peduli dan turun langsung ke lokasi banjir

“Kami masyarakat Kampung hulu mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Bangka Barat yang langsung turun untuk melihat keadaan kami dan membagikan nasi  kotak , dan kami juga sangat mengapresiasikan kepedulian bapak Kapolres” ucap Angga.

Globalinvestigasinews.com
(Fuad)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *