Karo Ops Polda Aceh Ikuti Rakor Bersama Kakorbinmas Baharkam Polri

 364 total views

Aceh – Aceh – Global investigasi news – Kapolda Aceh Irjen Pol.Drs.Ahmad Haydar.SH.MM yang diwakili Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol.Drs.H.Agus Sarjito mengikuti rakor secara virtual yang dipimpin Kakorbinmas Baharkam Polri Via Zoom meeting.

Read More

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol.Winardy.SH.S.I.K, M.Si dalam siaran persnya yang disampaikan ke perwakilan media global investigasi news Aceh mengatakan rakor itu dikuti Karo Ops diruang posko presisi Roops Polda Aceh, Rabu (08/12/2021).

Karo Ops dalam rakor tersebut didampingi oleh 2 PJU Polda Aceh, masing- Masing Dirbinmas dan Kabid Dokkes, sambung Kabid Humas Polda Aceh.

Agenda yang di bahas pada pertemuan tersebut membahas terkait percepatan program dan pencapaian target vaksinasi Covid 19.

Selanjutnya arahan dalam rakor itu, terkait sejumlah PJU Polda Aceh yang mengikuti rakor itu dapat referensi bagaimana strateginya untuk memotivasi masyarakat untuk melakukan vaksin, dalam rangka mendukung program percepatan pencapaian angka vaksin sesuai yang ditargetkan oleh pemerintah, Pungkas Kabid Pemerintah.(E/Tim).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *